Breaking News:

VIDEO: Ini Penuturan Siswa SMPN 32 Soal Sekolahnya yang Roboh

Jadi sebelum rubuh, saya dan siswa yang lain sempat ikut acara Maulid Nabi di gedung itu.

Editor: Ahmad Sabran

WARTA KOTA, JAKARTA- Kasus robohnya gedung sekolah ditanggapi salah seorang siswa kelas 9 SMPN 32 Jakarta, Fahmi Alfarizi (14).

Dikatakannya gedung tersebut sempat dipakai untuk menggelar acara Maulid Nabi, bersama guru-guru lainnya. Gedung itu, ungkap Fahmi, rubuh 30 menit sesudah acara Maulid Nabi itu usai.

"Jadi sebelum rubuh, saya dan siswa yang lain sempat ikut acara Maulid Nabi di gedung itu. Di lokasi acara sebelum rubuh enggak ada yang aneh. Nah, setelah acara selesai, ternyata 30 menit kemudian itu bruaak.. Persis seperti suara gempa. Ternyata gedung yang dipakai buat acara tadi langsung rubuh. Untung posisi saya sudah di luar sekolah. Pas didepan pagar masuk sekolah," ceritanya, Kamis (21/12/2017).

Saat rubuh, Fahmi mengaku melihat sejumlah guru dan siswa lainnya berlari keluar sekolah dengan wajah yang penuh ketakutan. Ia ketika itu penasaran dan ingin masuk ke dalam sekolah.

"Rubuhnya hancur banget deh. Bagian atas di gedung itu ambrol ke bawah. Korban ada yang ketimpa. Katanya ada tiga orang," jelasnya. (BAS)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved