Ivan Gunawan Sebut Dunia Ini Semakin Aneh

Ivan mengungkapkan, saat ini, saling menyerang dan menghina di media sosial, sangat sering terjadi terkait berbagai hal.

Ivan Gunawan Sebut Dunia Ini Semakin Aneh
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ivan Gunawan ketika ditemui di gedung Trans Tv, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Presenter dan artis peran Ivan Gunawan (35) menegaskan bahwa, dunia ini sudah mulai aneh terkait aktifnya mengkonsumsi media sosial.

Ivan mengungkapkan, saat ini, saling menyerang dan menghina di media sosial, sangat sering terjadi terkait berbagai hal.

"Dunia semakin aneh. Kenapa orang kok saling perperangan, saling membuka aib orang, orang jadi semaakin suka judge buruk. Apa lagi komen instagram yang orang gampang menghina orang," kata Ivan Gunawan ketika ditemui di gedung Trans Tv, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Pria yang akrab disapa Igun itu mengaku bahwa dirinya tidak mengerti, mengapa dinamika kehidupan masyarakat Indonesia, sering menghina di media sosial.

"Saya juga enggak ngerti yah dengan dunia ini saat ini. Apakah memang permusuhan sekarang sedang menjadi trend atau kesenangan pribadi masing masing saya enggak ngerti," ucapnya.

Pasalnya, menurut desainer berbadan besar itu, aktivitaas masyarakat di media sosial cukup tinggi ketimbang bersosialisasi di dunia nyata.

Terlebih kepada para selebriti, yang saat ini sangat marak hinaan dilontarkan di media sosialnya, untuk membela diri.

"Kan orang sekarang orang aktif banget jempolnya di media sosial. Yah kalau saya sih enggak mau dan jarang bergaul sama selebriti juga. Saya sudah mikir, gimana berkarya saja," ujar Ivan Gunawan. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved