Liga 1

Bayu Pradana Berharap Banyak Ke Rafael Berges

Bayu Pradana mengaku kecewa dengan pencapaian Mitra Kukar yang hanya bisa mengisi papan tengah dalam dua musim terakhir.

Bayu Pradana Berharap Banyak Ke Rafael Berges
Tribun Kaltim
Rafael Berges Martin resmi dikontrak Mitra Kukar 

WARTA KOTA.COM - Pemain andalan Mitra Kukar, Bayu Pradana, sangat berharap kedatangan Rafael Berges Martin sebagai pelatih Mitra Kukar yang baru bisa mendongkrak prestasi timnya musim depan.

Bayu Pradana mengaku kecewa dengan pencapaian Mitra Kukar yang hanya bisa mengisi papan tengah dalam dua musim terakhir.

Mitra Kukar dua kali mengakhiri musim di peringkat 10 pada gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dan Liga 1 2017.

"Saya sebagai pemain jelas kecewa dengan pencapaian kami pada 2 musim terakhir," kata Bayu Pradana, di Hotel Harris FX Senayan, Jakarta.

Baca: Media Asing Sorot Pernyataan Ketum PSSI Tentang Evan Diman dan Ilham

"Kami dua musim terakhir hanya menjadi medioker. Semoga kedatangan coach Rafael membuat Mitra Kukar lebih baik lagi," ucap Kapten tim Naga Mekes seperti dikutip superball.id.

Pemain andalan timnas Indonesia itu pun tidak ragu memasang target tinggi, yakni menjadi yang terbaik musim depan.

"Kami harus bisa bersaing di papan atas. Pastinya kami ingin lebih baik dari tahun kemarin, semoga musim depan bisa juara," tandas pemain berusia 26 tahun.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (20/12/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved