Kasudinparbud Jakbar Yakin, Pegawainya Tak 'Bermain' dengan Diskotek MG

Dua tahun lamanya, MG Internasional Club, membuka usaha haramnya, yaitu memproduksi narkotika varian baru Sabu Liquid.

Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Logo Diskotek MG yang huruf MG-nya dihiasi satu mahkota. Diskotek ini terletak di Jalan Pangeran Tubagus Angke RT.09/04, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. 

Laporan Wartawan Warta Kota Panji Baskhara Ramadhan

WARTA KOTA, PALMERAH - Dua tahun lamanya, MG Internasional Club, membuka usaha haramnya, yaitu memproduksi narkotika varian baru Sabu Liquid.

Diskotek berlantai empat yang berlokasi di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat ini diklaim sering diawasi jajaran Suku Dinas Pariwisawa dan Kebudayaan Kota Administrasi Jakarta Barat.

Pengawasan ini juga tidak membuahkan hasil, bahkan dua laboratorium pengolahan narkoba jenis cairan yang dimasak pada lantai dua dan empat gedung MG Internasional Club ini, tidak diketahui petugas pengawas Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Kota Jakarta Barat.

Informasi yang beredar adanya permainan petugas yang bertugas di lapangan dengan jajaran pengelola MG Internasional Club, kini meluas.

Tetapi hal tersebut langsung dibantah mentah-mentah oleh Linda Enriany,  Kepala Suku Dinas Pariwisata Kota Jakarta Barat.

Dia mengklaim sangat yakin dan percaya, anggota di lapangan tak nekat bermain dengan jajaran pengelola MG Internasional Club.

"Tak ada petugas lapangan Sudinparbud, yang berani bermain dengan pihak pengelolanya di MG Internasional Club. Baik yang pelanggaran-pelanggaran dilakukan oleh pengelola diskotek MG Club, termasuk keberadaannya soal pabrik sabu liquid tersebut," ungkap Linda Enriany pada Selasa (19/12/2017).

Linda Enriany mengatakan, setelah melakukan penutupan total izin usaha serta lainnya MG Internasional Club, pihaknya akan kembali mengawasi, guna memastikan agar MG Internasional Club tidak lagi bisa membuka usahanya.

"Setelah penutupan operasional diskotik MG di Tubagus Angke itu, maka Sudinparbud Jakarta Barat kembali mengawasi dan memastikan, di diskotik MG tidak beroperasional kembali yah," kata Linda Enriany.

Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved