Anggota LSM yang Cantik Ditemukan Tewas di Hotel

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti tujuan dan asal mula keberadaan korban di hotel.

Surya
Susiati 

WARTA KOTA, BOGOR - Identitas Mrs X yang ditemukan tewas di kamar hotel (losmen) di Kelurahan Kalirejo Kecamatan Lawang, Malang, akhirnya terkuak.

Tidak butuh waktu lama bagi polisi untuk bisa mengetahui identitas perempuan yang ditemukan tewas dalam kondisi pakaian lengkap di atas tempat tidur itu.

Dari data yang dikumpulkan dan keterangan keluarga korban, dipastikan perempuan cantik yang ditemukan tewas pada Senin (18/12/2017) itu bernama Susiati.

Korban yang tinggal di Jl Dr Sutomo Simping Lawang berusia 32 tahun.

Perempuan dengan rambut sebahu itu diketahui juga aktif dalam sebuah LSM bernama Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPNRI).

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti tujuan dan asal mula keberadaan korban di hotel.

"Masih kami cari pasangannya yang datang bersama ke hotel, dia (pasangan korban) pamit ke petugas hotel tapi gak kembali lagi," ujar Iptu Hadi Puspito, Kanit Reskrim Polsek Lawang, Senin (18/12/2017).

Seperti diberitakan sebelumnya, korban ditemukan tak bernyawa setelah petugas hotel curiga dengan kepergian laki-laki pasangan korban yang tak kembali lagi.

Saat ditemukan korban dalam posisi telentang di tempat tidur mengenakan kaos warna toska dan celana jeans legging warna biru.

Polisi telah melakukan olah TKP dan membawa korban ke kamar jenazah di RSSA.

Jenazah korban sudah diambil keluarga untuk dimakamkan, pada Senin (18/12/2017) malam. (Tri Mulyono)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved