Breaking News:

VIDEO Pewaris Kerajaan Arab Saudi Miliki Rumah Termahal di Dunia

Kastil megah ini dijuluki Chateu Louis XIV yang berada di sebuah lahan seluas 57 hektar, di Louveciennes, Perancis.

Editor:

WARTA KOTA, BOGOR - Seorang pangeran Arab Saudi yang menjadi pemimpin dalam gerakan anti-korupsi di Arab diketahui telah membeli rumah termahal di dunia.

Rumah ini adalah sebuah properti seharga lebih dari 4 triliun rupiah.

Tim investigasi Newyorktimes.com telah berhasil menemukan sebuah bukti pembayaran yang mengungkapkan bahwa kastil besar ini dibeli atas nama Mohammed bin Salman, pewaris takhta dari Raja Salman, Arab Saudi.

Kastil megah ini dijuluki Chateu Louis XIV yang berada di sebuah lahan seluas 57 hektar, di Louveciennes, Perancis.

Rumah mewah serupa istana ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern kelas atas dibalik bangunan megah yang berasal dari abad ke-17 itu.

Seluruh fungsi vital dalam rumah ini, seperti air mancur, sound system, lampu-lampu, bahkan pendingin ruangan bisa diatur dari jarak jauh oleh iPhone.

Properti ini juga memiliki gudang anggur yang besar, bioskop dalam rumah, kolam renang di dalam dan di luar ruangan, dua ballroom untuk menggelar pesta maupun rapat besar, sebuah klub malam, dan parit besar yang makin membuat gagah rumah ini.

Anda juga akan menemukan ruangan bersantai dengan atap transparan yang melengkung berisi ikan-ikan koi dan ikan eksotis lain.

Akan terasa seperti duduk di bawah akuarium pribadi yang sangat besar.

Untuk desain langit-langit rumahnya pun tidak kalah istimewa, langit-langit dilukis dengan lukisan malaikat seperti dalam kapel Sistine yang terkenal itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved