Koran Warta Kota

Syahrini Naik Helikopter Ajak Penggemarnya

Penyanyi Syahrini kerap menggunakan helikopter sebagai alternatif transportasi di tengah kemacetan Jakarta.

instagram
Syahrini 

WARTA KOTA, PALMERAH - Penyanyi Syahrini kerap menggunakan helikopter sebagai alternatif transportasi di tengah kemacetan Jakarta. Namun, pada pekan lalu, pelantun Sesuatu ini melakukan hal berbeda dengan helikopter-nya.

Kali ini, dia naik helikopter tidak sendiri, melainkan mengajak tiga atau empat penggemarnya naik helikopter.

"Oh iya, kemarin memanjakan pembeli-pembeli (kue) naik helikopter," ujar Syahrini saat ditemui usai tampil di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017) malam.

Mereka yang berkesempatan menjajal helikopter bersama sang ratu jargon-jargon unik itu yakni para pemenang undian.

Sebelumnya, Syahrini dan bisnis kulinernya menggelar kuis.

Kemudian, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini bersama penggemar yang beruntung melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bogor, Jawa Barat.

"Karena ini bagian daripada rasa terima kasih kami kepada para pembeli yang loyal. Kami manjakan mereka sekali-sekali enggak apa-apa," kata Syahrini enggan menyebut biaya naik helikopter tersebut.

Libur tahun baru

Syahrini tak akan mengambil tawaran kerja akhir tahun ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dia memilih "menghempas manja" —salah satu jargon Syahrini— pekerjaan tahun baru.

"Aku enggak pernah ambil job akhir tahun. Sebelas bulan aku sudah kerja rodi, siang malam seperti itu, jadi akhir tahun hempas manja di berbagai benua," ujarnya.

Pelantun Dream Big itu sudah merencanakan untuk berlibur saja saat pergantian tahun. Kali ini, Syahrini akan berkeliling ke beberapa negara di Eropa, menikmati musim dingin.

"Mau keliling pokoknya, aku pulangnya di akhir Januari. Aku mau ke keliling Eropa," katanya.

Meski pendapatan saat akhir tahun berkali-kali lipat dari biasanya, perempuan yang menjuluki diri sebagai Princess Syahrini ini tak tergiur.

"Karena 11 bulan saya sudah mengambil job. Kalau dihitung pun angkanya sama seperti bayaran tahun baru, ya sudah," katanya.

"Aku ingin memanjakan diriku, balance kehidupan pribadi dan kehidupan pekerjaan. Mau menikmati (waktu) sama teman dan keluarga," ucap Syahrini. (Kompas.com/tan)

Baca berita selengkapnya di koran Warta Kota edisi Senin, 18 Desember 2017

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved