Ini Dia Ibu Lurah yang Sangat Suka Badminton

Dirinya menyukai badminton karena sejak kecil sering bermain badminton bersama kedua orangtua dan keluarga besarnya.

Ini Dia Ibu Lurah yang Sangat Suka Badminton
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
NOVI Indria Sari, Lurah Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Novia Indria Sari selaku Lurah Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, mengaku tidak hanya sibuk menata wilayah dan bersosialisasi bersama warganya, tetapi juga meluangkan waktu bersama keluarga berolahraga badminton di akhir pekan.

"Setiap Sabtu, selalu saya upaya menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga, dan lebih sering di akhir pekan berkumpulnya. Saya biasanya berkumpul bukan makan-makan atau bersenda gurau, tetapi berolahraga badminton bersama keluarga," kata wanita yang lahir di Boyolali, 26 november 1979 ini, Senin (18/12/2017).

Sempat menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Sarana dan Prasarana di Kelurahan Menteng, Tebet, Jakarta Selatan, Novia mengatakan, dirinya menyukai badminton karena sejak kecil sering bermain badminton bersama kedua orangtua dan keluarga besarnya.

"Memang, keluarga besar saya keluarga doyan berolahraga badminton. Setiap Sabtu, pastinya berolahraga badminton di GOR Pondok Gede, Kota Bekasi. Di sana lah biasanya saya dengan keluarga bermain badminton bersama," tuturnya.

"Menurut saya, kalau main badminton lebih terasa sehat saja. Kadang juga jogging," imbuh ibu dari Alika Dhira Darafonna (6) ini.

Penulis:
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved