Film Wengi :Anak Mayit, Siap Siap Bakal Bikin Takut

Tim kreatif dalam film ini patut diacungi jempol karena mampu membuat suasana dalam film ini begitu mencekam

Film Wengi :Anak Mayit, Siap Siap Bakal Bikin Takut
ist
20171215 Film Wengi : Anak Mayit5 

WARTA KOTA, PALMERAH ----  Peluncuran firstlook Wengi: Anak Mayit. akan membuat  anda merasakan kengerian , ketakutan hingga cemas dan mencekam saat menyaksikan film horor.

Kiranya anda perlu menyimak dengan seksama lalu silakan simpulkan sendiri, karakter kuat para pemainnya dalam frame firstlook film Wengi : Anak Mayit, produksi Prized Productions dan SRN PICTURES ini.

20171215 Film Wengi : Anak Mayit3
20171215 Film Wengi : Anak Mayit3 (ist)

Penempatan warna di sekeliling wajah para talent memang di leburkan dengan corak warna gelap, nyaris mendekati ghotic.

Jelas secara pasti! firstlook film 'Wengi ; Anak Mayit' hendak menyampaikan note, jika film ini nantinya punya premis yang bagus kepada penonton.

Seperti di sampaikan Santi Muzhar, produser Wengi : Anak Mayit, bahwa membuat film horor 'susah-susah gampang'.

20171217 Film Wengi : Anak Mayit
20171217 Film Wengi : Anak Mayit (ist)

"Kami mengemas dengan originalitas cerita. Nah, firstlook dengan gambar wajah Sara yang seperti terlihat mencekam, takut, panik, ngeri, dengan grain pucat, kami rilis ke publik untuk sebuah pesan, bahwa film horor ini patut dinatikan di 2018," jelasnya melalui pesan digital.

First look wajahku ini baru awal nya saja, dalam kaitan promosi. Tapi, tim kreatif akan selalu memberikan banyak kejutan, sampai filmnya di rilis 2018.

20171217 Film Wengi : Anak Mayit2
20171217 Film Wengi : Anak Mayit2 (ist)

Boleh jadi pihak studio dengan kelihaiannya menggencarkan promosi di segala lini, akan membuahkan hasil maksimal dalam perolehan penonton, seperti para pendahulunya yang sukses mengeruk untung besar..
Film Wengi : Anak Mayit, pabrikan studio Prized Productions dan SRN PICTURES, yang digarap oleh Nayato Fio Nuala, ini akan terproses oleh publik lewat taste horornya. Lalu bagaimana dan seperti apa trailernya? Terasa kah horornya? Anda perlu bersabar menanti

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved