Breaking News:

BWF Dubai World Superseries Final 2017

Kevin/Marcus Lolos ke Final Dubai World Superseries Final 2017

Kevin/Marcus mengalahkan ganda Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan skor 21-10 18-21 21-16 dalam waktu 1 jam 3 menit.

Penulis: Dewi Pratiwi | Editor: Dewi Pratiwi
badmintonindonesia.org
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melangkah ke final Dubai World Superseries Final 2017 

WARTA KOTA.COM,DUBAI - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideo melaju ke final turnamen bulu tangkis BWF Dubai World Superseries Final 2017.

Kevin/Marcus mengalahkan ganda Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan skor 21-10 18-21 21-16 dalam waktu 1 jam 3 menit.

Di game pertama, ganda terbaik dunia itu tampil lebih baik dibandingkan saat menghadapi Kamura/Sonoda di penyisihan grup.

Kevin/Marcus lebih sabar dalam menghadapi serangan-serangan ganda Jepang itu dan merebut game pertama dengan skor 21-10.

Pada game kedua, Kevin/Marcus sempat terbawa arus dan terlalu bernafsu untuk memenangkan laga sehingga Takeshi Kamura/Keigo Sonoda memimpin pertandingan.

Baca: Pep Guardiola Rindu Koleksi Trophi Eropa

Namun saat kedudukan 19-13, Kevin/Marcus merubah permain dan membuat menaksa ganda peringkat lima dunia itu mengikuti ritme mereka.

Kevin/Marcus bahkan berani bermain reli hingga 81 pukulan demi mendapatkan satu poin meski pada akhirnya lepas dari Kevin/Marcus dengan skor akhir 18-21.

Di game ketiga, Kevin/Marcus yang lebih percaya diri terus mengumpulkan poin satu demi satu dengan sabar dan tidak meladeni permainan Kamura/Sonoda.

Meski sempat salah membuat strategi hingga mampu terkejar oleh Kamura/Sonoda namun pasangan Indonesia lebih cerdik dalam melihat kesempatan membuat poin dan mengkakhiri pertandingan dengan skor 21-16.

Di final Kevin/Marcus akan menanti lawan antara Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) melawan Liu Cheng/Zhang Nan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved