Breaking News:

Liga Inggris

Harry Kane Kobarkan Perlawanan Via Media Sosial

Keane mengakui timnya perlu kerja ekstrakeras untuk mendapatkan tiga poin di Stadion Etihad.

Editor: Dewi Pratiwi
standard.co.uk
Harry Kane 

WARTA KOTA.COM - Harry Keane mengaku sangat termotivasi untuk membawa timnya Tottenham Hotspur mengalahkan Manchester City dalam laga akhir pekan ini.

Keane mengakui timnya perlu kerja ekstrakeras untuk mendapatkan tiga poin di Stadion Etihad.

Totteham Hotspur mendapat modal penting setelah mengalahkan Brighton and Hove Albion dengan skor 2-0 di Stadion Wembley.

Dua gol itu dipersembahkan Serge Aurier dan Heung-Min Son. Keane memiliki beberapa peluang namun gagal membuat gol karena kurang beruntung dan performa ciamik kiper Brighton Mathew Ryan.

Baca: Pep Guardiola Rindu Koleksi Trophi Eropa

Keane pun berambisi untuk menjebol gawang City. Hingga pekan ke-16, City belum terkalahkan dan baru kehilangan dua poin.

City semakin percaya diri setelah mengalahkan Manchester United di derbi Manchester dan mengalahkan Swansea City 4-0 akhir pekan lalu.

Statistik menunjukkan sepanjang kariernya Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino tidak pernah kalah dari tim yang dibesut Pep Guardiola. Dan Kane yakin catatan itu akan tetap terjaga.

"Kemenangan penting di kandang, dan kini siap menghadapi tim besar di laga akhir pekan...#COYS," kicau Kane di akun media sosialnya usai menundukkan Brighton.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Sabtu (16/11/2017)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved