Tiga Hari Hanyut Tubuh Dafa belum Ditemukan

Polisi dan pihak Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan masih berupaya mencari jasad bocah malang tersebut.

Tiga Hari Hanyut Tubuh Dafa belum Ditemukan
Warta Kota/Hamdi Putra
Sejumlah warga datang ke rumah Raffa Fadilah yang beralamat di RT 07 RW 011 Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, untuk menenangkan ibu Raffa yang baru sadar setelah dari kemarin tak sadarkan diri. 

WARTA KOTA, TEBET - Sudah tiga hari sejak hanyut di Kali Ciliwung, tubuh Dafa (5) masih juga belum ditemukan.

Polisi dan pihak Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan masih berupaya mencari jasad bocah malang tersebut.

Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Irwan menuturkan, pihaknya juga belum menemukan tubuh Dafa di Pintu Air Manggarai.

"Sudah ditunggu dan dicari, tapi belum ada. Kemungkinan besar tersangkut di dahan atau objek lainnya, sehingga tubuhnya belum mengambang," kata Irwan.

Baca: Keasyikan Main Bola Saat Hujan Deras Bocah 5 Tahun Hanyut di Kali Ciliwung

Irwan menambahkan, pihaknya juga tengah berkoordinasi dengan Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat dan Jakarta Barat untuk menemukan Dafa.

"Karena arus kali juga melewati Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Untuk di Jakarta Selatan, perimeter pencarian masih kami lakukan di sekitar Pintu Air Manggarai dan lokasi jatuh," kata Irwan.

Baca: Pencarian Bocah Hanyut di Sungai Ciliwung Depok Dibagi Tiga Bagian

Dafa dilaporkan hanyut di kali Ciliwung setelah terpeleset saat hendak mengambil bola di kali di dekat rumahnya, kawasan Jalan Inspeksi Ciliwung, RT 04/11, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (12/12).

Penulis: z--
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved