Tim SAR DKI Masih Lanjutkan Proses Pencarian Bocah yang Hanyut di Kali Ciliwung

"Abang jangan mandi hujan nanti sakit nggak ada yang ngobatin," kata Ana ibunya Raffa sambil menangis.

Tim SAR DKI Masih Lanjutkan Proses Pencarian Bocah yang Hanyut di Kali Ciliwung
Warta Kota/Hamdi Putra
Sejumlah warga menonton aksi pencarian Raffa oleh pihak tim SAR DKI, Rabu (13/12). 

WARTA KOTA, TEBET -- Hingga Rabu (13/12) siang ini, aparat gabungan dari berbagai elemen masih melanjutkan proses pencarian bocah laki-laki yang hanyut di Kali Ciliwung kemarin sore (12/12).

Bocah yang masih duduk di Paud Melati 11 ini dilaporkan hanyut ketika sedang bermain hujan bersama teman-temannya di Jalan Inspeksi kali Ciliwung 1.

Sekitar pukul dua siang kemarin Raffa Fadilah meminta ijin kepada ibunya untuk keluar bermain dan mandi hujan bersama teman-temannya.

Sejumlah warga datang ke rumah Raffa Fadilah yang beralamat di RT 07 RW 011 Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, untuk menenangkan ibu Raffa yang baru sadar setelah dari kemarin tak sadarkan diri.
Sejumlah warga datang ke rumah Raffa Fadilah yang beralamat di RT 07 RW 011 Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, untuk menenangkan ibu Raffa yang baru sadar setelah dari kemarin tak sadarkan diri. (Warta Kota/Hamdi Putra)

"Abang mau mandi hujan mah," kata Raffa kepada ibunya, Ana.

Ana yang khawatir terhadap kesehatan anak sulungnya sempat melarang Raffa untuk mandi hujan.

"Abang jangan mandi hujan nanti sakit nggak ada yang ngobatin," kata Ana ibunya Raffa sambil menangis.

Meskipun telah dilarang oleh ibunya namun Raffa tetap keluar rumah untuk pergi bermain dan mandi hujan bersama teman-temannya.

Menurut keterangan dari ibunya, selama ini Raffa tidak pernah pergi bermain sejauh kemarin dan ibunya juga mengaku tidak mengetahui kalau Raffa akan bermain di dekat gorong-gorong pintu air Jalan Inspeksi Kali Ciliwung 1.

"Anak saya kalau main nggak pernah jauh, paling di sekitar sini aja. baru kemarin itu dia main sampai ke sana," kata ibunya Raffa kepada Warta Kota.

Sejumlah petugas tim SAR saat berkoordinasi dalam pencarian bocah laki-laki yang hanyut di Kali Ciliwung sejak kemarin sore (12/12).
Sejumlah petugas tim SAR saat berkoordinasi dalam pencarian bocah laki-laki yang hanyut di Kali Ciliwung sejak kemarin sore (12/12). (Warta Kota/Hamdi Putra)

Polsek Tebet yang mendapatkan informasi dari masyarakat langsung turun ke lapangan dengan terlebih dahulu berkoordinasi dengan damkar dan PPSU.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved