Breaking News:

Lip Balm Selalu Ada di Saku Sandiaga Uno

Hingga berita ini dinaikkan, belum diketahui merk lip balm yang dipakai Sandiaga untuk membuat bibirnya tidak kering itu.

Editor: Yaspen Martinus
Kompas.com
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. 

WARTA KOTA, GAMBIR - Aksi  Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno memakai lip balm saat tengah menemani Anies Baswedan diwawancara awak media, Selasa (12/12/2017) menjadi viral.

Sandiaga Uno akhirnya membocorkan sedikit cerita terkait 'alat kecantikannya' itu. Ditemui di sela menjalankan tugas di kantornya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (13/12/2017), pria yang juga pengusaha itu mengaku benda yang akrab digunakan kaum hawa itu memang tidak pernah lepas darinya. Benda itu selalu menemaninya kemana pun ia pergi.

"(Lip balm) ini selalu ada di kantong (ya)," ungkap Sandiaga.

Baca: Nenek Berumur 130 Tahun Ini Betah Tinggal Sendirian di Bedeng Mungilnya, Ternyata Ini Alasannya

Sebelumnya, saat menemani Anies dalam sesi wawancara usai melakukan kunjungan kerja ke Britama Arena Sports Mall, kemarin, secara tiba-tiba politikus Partai Gerindra itu mengeluarkan lip balm dan memakainya di hadapan awak media.

Menariknya, ia memakai pelembab bibir itu saat sesi doorstop masih berlangsung. Sontak aksinya itu seketika mengalihkan perhatian awak media.

Pemandangan itu menjadi perbincangan, karena merupakan 'momen langka' bagi seorang pemimpin daerah. Hingga berita ini dinaikkan, belum diketahui merk lip balm yang dipakai Sandiaga untuk membuat bibirnya tidak kering itu.

Tribunnews pun masih terus mencari informasi terkait merk lip balm yang dipakai Wakil Gubernur yang selalu tampil fashionable dan bugar itu. (Fitri Wulandari)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved