Liga Inggris

N Golo Kante Tetap Bela Tiémoué Bakayoko

Bakayoko menjadi sasaran kekesalan fan Chelsea, ketika klub London Barat itu dikalahkan oleh West Ham United, Sabtu (9/12/2017).

N Golo Kante Tetap Bela Tiémoué Bakayoko
metro
Tiémoué Bakayoko 

WARTA KOTA.COM - Tiemoue Bakayoko mulai merasakan kejamnya fan Chelsea, ketika dia bermain buruk dalam sebuah pertandingan.

Untungnya masih ada N'Golo Kante yang membelanya.

Bakayoko menjadi sasaran kekesalan fan Chelsea, ketika klub London Barat itu dikalahkan oleh West Ham United, Sabtu (9/12/2017).

Maklum, gelandang berpaspor Prancis itu bermain cukup buruk di laga tersebut.

Fan Chelsea meminta agar gelandang yang dibeli dengan harga 40 juta poundsterling tersebut, dijual kembali ke AS Monaco.

Dia tak luput dibandingka-bandingan dengan Nemanja Matic, yang dijual Chelsea ke Manchester United, dan menjadi salah satu pemain penting skuad Setan Merah Manchester tersebut.

Bakayoko selalu menjadi pilihan Antonio Conte, Pelatih Chelsea, di setiap laga, baik di Liga Inggris atau di Liga Champions.

Baca: Chelsea Fokus Hadapi Huddersfield Town

Namun, dengan penampilannya hari Sabtu kemarin, bukan tidak mungkin Conte akan memilih Danny Drinkwater sebagai rekan duet N'Golo Kante.

Kedua gelandang ini sepertinya akan dimainkan Conte saat mereka bertandang ke John Smith Stadium, untuk menghadapi Huddersfield.

Hanya saja, Kante rupanya masih menaruh harapan kepada Bakayoko. Dasar pemikirannya adalah, kerja keras Bakayoko saat latihan.

Bahkan Kante meminta rekan-rekannya di Chelsea membantu Bakayoko, agar pemain berusia 23 tahun itu bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Kami harus bisa membuat kemampuan terbaiknya muncul. Sebenarnya ini bukan untuk Tiemoue saja, tapi kami harus bisa membantu rekan-rekan kami mengeluarkan permainan terbaiknya," kata Kante, yang dilansir Standard.

Berita Ini Juga Dimuat di Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (12/12/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved