Katy Perry April Tahun Depan Siap Konser di Indonesia

Penyanyi Katy Perry kembali siap menghibur para penggemarnya di Indonesia melalui gelaran konser bertajuk "WITNESS: The Tour" di Asia.

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Katy Perry mendendangkan lagu Unconditionally di depan microphone berbentuk bunga matahari. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Penyanyi Katy Perry kembali siap menghibur para penggemarnya di Indonesia.

Pelantun "Last Friday Night" itu akan menyapa Indonesia melalui gelaran konser bertajuk "WITNESS: The Tour" di Asia

Konser kali ketiga Katty di Tanah Air akan berlangsung pada 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, usai gelaran konsernya di Amerika Selatan pada bulan Maret. 

Setelah Indonesia, Katty rencananya akan mengunjungi Meksiko, Britania Raya, dan beberapa negara Eropa lainnya diikuti Australia/Selandia Baru pada Juli 2018 mendatang.

Penjualan tiket konser di Jakarta dimulai pada hari ini, Selasa 12 Desember 2017 dengan kisaran harga mulai dari Rp 900.000 hingga Rp 5.000.000. 

Tur konser Katy kali ini dalam rangka mendukung album tebarunya, "Witness" yang menduduki posisi puncak tangga musik Billboard 200 sejak dirilis 9 Juni 2017. 

Album ini menjadikan album ketiga dari Katy yang merajai puncak tangga musik.

Melalui Witness, Katy membawakan lagu-lagu tentang perubahan dirinya serta dunia di sekitarnya.

Sejumlah single Katy yakni “Chained to the Rhythm” memperoleh Platinum dan dibawakan berduet dengan Skip Marley.

Lalu, “Bon Appétit” yang dibawakan berduet dengan Migos, dan “Swish Swish” yang dibawakan berduet dengan Nicki Minaj mengindikasikan betapa luasnya unsur elemen musik dan tema yang dalam "Witness". 

Konser Katy nantinya dikemas dalam suasana perjalanan imajinatif dari luar angkasa menuju ruang batin, dari planet-planet menuju dasar samudera, dan perjalanan musik melalui tonggak pencapaian terhebat Katy dan mega-hits serta album terbarunya. 

Pementasan orisinal secara dramatis diharapkan mampu menghibur penonton ketika Katy membawa grup band dan penari, serta beragam kemeriahan lainnya. (Antara)

Sumber:
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved