Banjir Jakarta

Pohon Tumbang, KRL Jakarta Kota-Tanjung Priok Lumpuh

Hujan deras disertai angin kencang yang malanda sebagian besar wilayah Ibu Kota sejak Senin (11/12/2017) siang turut melumpuhkan jalur KRL.

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK - Hujan deras yang disertai angin kencang yang malanda sebagian besar wilayah Ibu Kota sejak Senin (11/12/2017) siang hingga petang ini turut melumpuhkan jalur Kereta Rel Listrik (KRL).

Penyebabnya, sejumlah pohon tumbang.

Kabar buruk tersebut disampaikan pihak PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) lewat akun twitter @CommuterLine.

Lewat hashtag #InfoLintas admin PT KCI melaporkan penundaan perjalanan di sejumlah stasiun terdampak, antara lain Stasiun Karet hingga Stasiun Manggarai, lantaran adanya pohon tumbang serta Perjalanan Commuter Line rute Jakarta Kota-Tanjung Priok yang dilaporkan hingga pukul 17.35 WIB masih mengalami penundaan.

"#InfoLintas Terdapat pohon tumbang di Stasiun Kampung Bandan, saat ini masih dalam proses evakuasi. #InfoLintas Perjalanan KA rute Jakarta Kota-Tanjung Priok belum dapat diberangkatkan sehubungan masih dalam proses evakuasi pohon tumbang," tulis admin @CommuterLine bersusulan pada Senin (11/12/2017).

Beragam komentar hingga kekhawatiran dilontarkan pengguna KRL terkait berita buruk tersebut, tetapi tidak satu pun pertanyaan yang dilontarkan dijawab oleh sang admin.

Termasuk sejumlah perjalanan KRL relasi Jakarta -Bogor yang tidak terdampak tetapi turut mengalami penundaan perjalanan.

Michael Yonatan‏ @myonatan : Dear team CL KAI, mohon informasi kan jalur mana saja yang gangguan. Jangan Hanya Pohon tumbangnya saja yang di Infokan.

Priwidyaningsih‏ @priwidyaningsih : min jadi rute sudirman - rajawali gabisa donk min?

@ontokki14 : Sore min.. untuk perjalanan KA dari stasiun duri ke tangerang apakah lancar? dan untuk stasiun duri ke bogor apakah lancar?

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved