Breaking News:

Ini Komentar Gitaris & Vokalis OASIS tentang Mourinho: Kemuniafikannya Luar Biasa!

"Kemunafikan Mourinho sungguh luar biasa," kata Gallagher, seperti dikutip BolaSport.com dari situs Joe.ie.

via Kompas.com
Gitaris Oasis, Noel Gallagher (kedua dari kanan), dikenal sebagai pendukung berat Manchester City. Noel pun menghadiri partai final Piala Liga Inggris antara Liverpool dan City di Stadion Wembley, Minggu (28/2/2016).(Dok. Manchester City) 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Gitaris dan vokalis band rock legendaris OASIS, Noel Gallagher, mengaku heran terhadap pernyataan manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, saat kalah 1-2 pada laga derbi di Old Trafford, melawan Manchester City, Minggu (10/12/2017).

City muncul sebagai penguasa derbi Manchester jilid pertama musim 2017-2018 ini. Skuad asuhan Pep Guardiola ini meraup tiga poin lewat gol-gol David Silva (43') dan Nicolas Otamendi pada menit ke-51. MU hanya meraih satu gol lewat Marcus Rashford (45+2').

Noel Gallagher hadir sebagai komentator tamu Sky Sports pada pertandingan tersebut. Ia mendampingi dua pandit, Graeme Souness dan Gary Neville.

Secara kebetulan, sosok yang namanya melejit bersama OASIS lewat lagu Don't Look Back in Anger dan Wonderwall tersebut dikenal sebagai suporter City.

Gallagher pun tidak tahan mengomentari perkataan Mourinho usai laga. Mourinho mengatakan bahwa City kerap beruntung karena keputusan wasit membantu mereka.

"Kemunafikan Mourinho sungguh luar biasa," kata Gallagher, seperti dikutip BolaSport.com dari situs Joe.ie.

Toh, komplain Mourinho tidak menghalangi Gallagher merayakan kemenangan tim favoritnya. Hasil dari Old Trafford membuat City semakin digdaya dalam perebutan titel juara karena saat ini mengoleksi 46 poin dan memperlebar gap dengan Man United menjadi 11 angka.

City juga menjaga status mereka sebagai satu-satunya klub Liga Inggris yang belum kalah dalam kompetisi domestik pada musim ini. Silva dkk menyamai rekor Arsenal pada 2002 dengan mencatat 14 kemenangan berturut-turut.

"Kami berhasil melakukannya, padahal laga melawan Manchester United sangat sulit. Saat skor 1-1, saya tidak bisa membayangkan hasil akhirnya. Namun, para pemain tampil sangat bagus. Anda takkan mau rekor Anda pecah di sini," ucap Gallagher.

Dia pun memuji semangat juang para anak asuh Pep Guardiola.

"Mereka bisa saja kalah, tetapi para pemain melawan dengan tangguh. Tidak ada operan sia-sia. Malam ini akan sangat indah di Manchester. Dan saya rasa,  saya takkan mau pulang," tuturnya.

Artikel ini sudah diunggah di Kompas.com dengan judul Gitaris OASIS: Kemunafikan Mourinho Luar Biasa!

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved