Breaking News:

Ini Daftar WAGs Berpengaruh di Dunia Versi Televisi Spanyol

Telecinco menyebutkan indikator tiga wanita yang terpilih menjadi WAGs yang berpengaruh di dunia adalah muda, cantik, kaya, dan terkenal.

Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (11/12/2017) halaman 16 

WARTA KOTA.COM - Stasiun Televisi Spanyol, Telecinco, merilis hasil penelitiannya tentang Wifes And Girlfriends (WAGs) yang berpengaruh di dunia. 

Dari hasil penelitian tersebut ada tiga WAGs yang dinilai berpengaruh di dunia. Mereka adalah Shakira Isabel Mebarak Ripoll, Victoria Beckham, dan Irina Shayk.

Hasil penelitian tersebut disampaikan Elena Rodríguez. Dalam laporannya Elena menyebutkan bahwa istilah WAGs tersebut pertama kali dilontarkan media massa Inggris di Piala Dunia Jerman 2006.

Kini WAGs menjadi sebuah predikat yang dapat menghasilkan uang.

Sebab itu, Telecinco menyebutkan indikator tiga wanita yang terpilih menjadi WAGs yang berpengaruh di dunia. Indikatornya adalah muda, cantik, kaya, dan terkenal.

Kemudian mereka juga harus memiliki bentuk fisik yang patut ditiru, memiliki pekerjaan di depan kamera atau berhubungan dengan model, aktif di jejaring sosial dan menjadi publisitas.

Dari indikator tersebut tersaring tiga wanita cantik. Mereka itu Shakira, Victoria, dan Irina.

Baca: Oliver Giroud Pemain Pengganti Terbaik

"Kami meneliti WAGs yang berpengaruh di dunia itu berdasarkan yang memiliki banyak pengikut di jejaring sosial dan dampaknya mereka mendapatkan uang lebih banyak dari iklan," kata Elena.

Elena menjelaskan, Shakira terpilih menempati peringkat pertama WAGs berpengaruh di dunia, karena kekasih bek Barcelona, Gerard Piqué, itu statusnya sebagai bintang musik dunia.

Penyanyi asal Kolombia itu memiliki hampir 50 juta pengikut di Twitter dan 44 juta di Instagram. Penyanyi berusia 40 tahun itu mengantongi uang 400 juta euro di rekening bank.

Kemudian Victoria berada di peringkat kedua, karena istri David Beckham itu, merupakan mantan anggota grup musik Spice Girl.

Victoria diketahui mempunyai 18 juta pengikut di Instagram dan 13 juta di Twitter.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (11/12/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved