Belimobilgue.co.id Menuju Dominasi Pasar Online Jual Beli Mobkas

Belum genap berusia satu tahun, platform jual beli mobil bekas berbasis web dan aplikasi belimobilgue.co.id mulai menemukan pasarnya.

Warta Kota/Feryanto Hadi
Belum genap berusia satu tahun, platform jual beli mobil bekas berbasis web dan aplikasi belimobilgue.co.id mulai menemukan pasarnya. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Belum genap berusia satu tahun, platform jual beli mobil bekas berbasis web dan aplikasi belimobilgue.co.id mulai menemukan pasarnya.

Mengusung tagline Jual Mobil Dalam Satu Jam, sistem penjualan dengan konsep ini menjadi solusi tepat bagi masyarakat yang tidak ingin ribet untuk menjual mobilnya di tengah kesibukan mereka.

Founder sekaligus CEO of Belimobilgue.co.id, Rolf Monteiro menyatakan, semenjak diluncurkan pada April lalu, platform belimobilgue telah menjadi buah bibir di masyarakat.

Transaksi dari waktu ke waktu pun terus meningkat, mulai dari puluhan setiap bulannya dan sekarang mencapai ratusan.

"Kami sangat gembira dengan tim yang kami miliki saat ini, yang mampu menyelesaikan tahun ini dengan prestasi yang baik," kata Rolf menjawab pertanyaan Warta Kota di Jakarta, awal November lalu.

Rolf menyadari persaingan star-up jual beli mobil bekas saat ini begitu kompetitif. Berdasarkan data yang dihimpun, penjualan mobil baru di Indonesia setiap tahunnya mencapai 1,1 Juta unit dan diperkirakan 3,5 juta mobil bekas terjual di tahun yang sama.

"Kira-kira 180.000 mobil bekas ditransaksikan setiap bulannya hanya di Jabodetabek saja," kata Rolf.

Namun Rolf menganggap persaingan ketat itu justru menjadi tantangan.

Rolf Monteiromenyebut, platform belimobilgue memiliki sejumlah keunggulan maupun diferensiasi yang membuatnya optimistis bisa merebut kue bisnis lebih besar.

"Kami menyambut adanya kompetisi, baik untuk pemain yang sudah ada dan yang baru. Pasar mobil bekas Indonesia sangat masif dan memiliki banyak pemain akan membantu kami mendidik pasar Indonesia mengenal dan menggunakan pilihan alternatif inovatif dan dapat dipercaya untuk menjual kendaraan mereka," papar Rolf Monteiro.

Halaman
1234
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved