Kota Tangerang Borong Penghargaan IRSA 2017

Pemerintah Kota Tangerang borong penghargaan dalam Indonesia Road Safety Award (IRSA) 2017

Kota Tangerang Borong Penghargaan IRSA 2017
Warta Kota/Andika Panduwinata
Menteri PPN/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Prof. Dr. Bambang P.S. Brodjonegoro menyerahkan penghargaan kepada Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah di acara Penganugerahan IRSA 2017. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

WARTA KOTA, TANGERANG -- Pemerintah Kota Tangerang borong penghargaan dalam Indonesia Road Safety Award (IRSA) 2017 yang diselenggarakan di Menara Bank Mandiri Senayan, Jakarta.

Dari lima pilar dalam kategori Kota dengan Tingkat Kepadatan Penduduk Tinggi di Indonesia, Kota Tangerang merebut empat penghargaan.

Di antaranya termasuk meraih Juara Utama dalam Kategori Kota dengan Jumlah Penduduk Tinggi mengalahkan Kota Tangerang Selatan, Jakarta Selatan dan Bogor.

Menteri PPN/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Prof. Dr. Bambang P.S. Brodjonegoro menyerahkan penghargaan kepada Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah di acara Penganugerahan IRSA 2017.
Menteri PPN/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Prof. Dr. Bambang P.S. Brodjonegoro menyerahkan penghargaan kepada Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah di acara Penganugerahan IRSA 2017. (Warta Kota/Andika Panduwinata)

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri PPN/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Prof. Dr. Bambang P.S. Brodjonegoro kepada Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah di acara Penganugerahan IRSA 2017.

Indonesia Road Safety Award (IRSA) merupakan program penghargaan terhadap kota dan kabupaten terbaik dalam hal penerapan program - program keselamatan di jalan raya. Semangat dari program IRSA adalah untuk memberikan dukungan kepada pemerintah Kab/Kota agar terus bekerja keras menerapkan pilar-pilar road safety di lingkungan pemerintahannya.

Seusai acara Wali Kota Tangerang menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil kolaborasi dan kerja sama semua pihak terutama pihak kepolisian bersama dengan Jasamarga dan juga masyarakat dalam menciptakan keselamatan berkendara di Kota Tangerang.

"Ini mudah-mudahan menjadi motivasi bagi kita semua untuk memberikan yang terbaik lagi kepada masyarakat terutama dalam menciptakan keselamatan berkendara," ujar Arief, Jumat (8/12/2017).

Wali Kota juga menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah membantu terwujudnya keselamatan berkendara di Kota Tangerang.

"Terima kasih kami sampaikan kepada jajaran kepolisian dan Dishub yang tidak mengenal lelah menjaga ketertiban berkendara di jalan," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved