Novel Baswedan Diteror

Operasi Kedua Mata Kiri Novel Baswedan Batal, Ini Kendalanya

Pertimbangan tim dokter kembali melakukan operasi ‎terhadap adiknya itu, karena ada jaringan kornea mata kiri Novel Baswedan yang belum tumbuh.

Operasi Kedua Mata Kiri Novel Baswedan Batal, Ini Kendalanya
ISTIMEWA
Kondisi terkini Novel Baswedan 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Tim dokter batal melaksanakan operasi lanjutan kedua terhadap mata kiri penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan, Rabu (6/12/2017)  hari ini.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, operasi kedua ini batal, karena pertumbuhan selaput mata kiri Novel mengalami hambatan.

"‎Operasi tahap dua dibutuhkan pertumbuhan merata seluruh selaput di mata kiri, dan sore ini dokter merencanakan penanaman kembali bagian gusi Novel di mata kiri tersebut," ujar Febri di KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca: Cita-Cita Iwan Fals Jadi Sopir Truk Sambil Main Gitar Terwujud

Sebelumnya, kakak kandung Novel Baswedan, Taufik Baswedan, menginformasikan bahwa tim dokter di Singapura akan kembali melakukan operasi terhadap mata kiri Novel Baswedan pada sore hari ini

Taufik menjelaskan, pertimbangan tim dokter kembali melakukan operasi ‎terhadap adiknya itu, karena ada jaringan kornea mata kiri Novel Baswedan yang belum tumbuh.

"Iya, karena ada bagian di mata kiri yang belum timbuh selaput korneanya," jelasnya. (*)

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved