Ini Rekayasa Lalu Lintas Selama Aksi 212 Besok

Polda Metro Jaya memberlakukan rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan aksi 212 pada Sabtu (2/12) besok.

Ini Rekayasa Lalu Lintas Selama Aksi 212 Besok
Warta Kota
Ilustrasi pengalihan arus lalu lintas 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Banu Adikara

WARTA KOTA, SEMANGGI - Polda Metro Jaya memberlakukan rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan aksi 212 pada Sabtu (2/12) besok.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Budiyanto pada Jumat (1/12) memaparkan, pengalihan arus akan dimulai terhitung pukul 23.00 malam ini.

"Arus lalu lintas dari arah Bundaran  HI yang akan ke Merdeka Barat dialihkan ke Jalan Budi Kemuliaan - Jalan Abdul Muis - Jalan Majapahit - Harmoni, dan seterusnya," kata Budiyanto.

Untuk lalu lintas dari Jalan Hayam Wuruk arah Jalan Merdeka Barat dialihkan ke Jalan Juanda - Pasar Baru - Jalan Gunung Sahari atau ke Lapangan Banteng - Pejambon - Merdeka Timur - Tugu Tani, dan seterusnya.

"Untuk lalu lintas menuju Jalan Merdeka Utara diluruskan ke Harmoni. Lalu lintas dari aeah Harmoni menuju arah perempatan Bina Grahaa diluruskan. Untuk arus dari Jalan Perwira yang akan mengarah ke Jalan Majapahit diluruskan ke Jalan Suryo Pranoto," katanya.

Sementara itu, lalu lintas dari Jalan Merdeka Timur yang akan mengarah ke Jlalan Merdeka Utara dialihkan ke Jalan Perwira- Lapangan Banteng - Pasar Baru, dan seterusnya.

Aksi 212 sendiri akan berpusat di Monas dengan perkiraan jumlah massa sebanyak puluhan ribu orang. (*)

Penulis: z--
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved