Kasus Ahmad Dhani

Ahmad Dhani: Mungkin Saya Mau Jadi Seperti Limbad, Tidak Usah Bicara

Hasil pemeriksaan hari ini akan diolah oleh tim penyidik, dan hingga saat ini Ahmad Dhani belum ditahan oleh pihak kepolisian.

Ahmad Dhani: Mungkin Saya Mau Jadi Seperti Limbad, Tidak Usah Bicara
WARTA KOTA/YOSIA MARGARETTA
Ahmad Dhani usai diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, sebagai tersangka kasus dugaan penyebaran ujaran kebencian di media sosial, Jumat (1/12/2017) sekitar pukul 11.00. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Ahmad Dhani telah selesai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, dan keluar dari ruang penyidik pada Jumat (1/12/2017) sekitar pukul 11.00.

Tim kuasa hukum pun angkat bicara tentang pemeriksaan Ahmad Dhani yang dicecar 27 pertanyaan oleh penyidik, terkait cuitannya di Twitter, yang diduga menyebarkan ujaran kebencian.

Hasil pemeriksaan hari ini akan diolah oleh tim penyidik, dan hingga saat ini Ahmad Dhani belum ditahan oleh pihak kepolisian.

Baca: Polisi Cecar 27 Pertanyaan kepada Ahmad Dhani

Menurut tim kuasa hukumnya, kasus ini bisa dijadikan pelajaran oleh Ahmad Dhani, sesuai nasihat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Ini nasihat Pak Prabowo, bahwa Mas Dhani ini kan dari seniman ke politik, masih menyesuaikan. Mungkin ketika berekspresi, berbeda dengan politik, jadi ada konsekuensi-konsekuensi hukum yang bisa bikin repot. Jadi diingatkan untuk lebih mawas diri, menahan diri," tutur Harris, juru bicara Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani pun sedikit bercanda bahwa dirinya mungkin akan menjadi seperti Limbad.

"Mungkin saya mau jadi seperti Limbad, tidak usah berbicara," cetus Ahmad Dhani sambil tersenyum. (*)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved