Breaking News:

Sedia Payung, Sebagian Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan

Lima wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan pada pagi dan siang hari, sedangkan malam hingga dini hari diprediksi akan cerah berawan.

Ilustrasi hujan. (pixabay.com) 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan yang disertai petir dan angin kencang antara pagi hingga sore hari.

Dilansir laman BMKG, Kamis, lima wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan pada pagi dan siang hari, sedangkan malam hingga dini hari diprediksi akan cerah berawan. Namun untuk wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan akan diguyur hujan petir dengan angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim antara pagi hingga sore hari," tulis peringatan dini di laman BMKG.

Daerah Bogor, Bekasi, Tangerang dan Kepulauan Seribu juga diperkirakan akan diguyur hujan berintensitas sedang pada siang hari dan hujan ringan pada malam.

Suhu udara di lima wilayah Jakarta berkisar antara 25 sampai 32 derajat Celcius, dengan kelembaban udara 80 sampai 90 persen.

Adapun suhu di daerah Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor antara 23 sampai 29 derajat Celcius, dengan kelembaban udara 75 sampai 95 persen.

Editor: Andy Pribadi
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved