Cut Mini Bangga Meski Dia Gagal Bawa Pulang Piala Asia Pacific Screen

Dia tidak pernah menyangka, berpikir, dan bermimpi untuk bisa sampai ke ajang ke Asia Pasifik.

Cut Mini Bangga Meski Dia Gagal Bawa Pulang Piala Asia Pacific Screen
Warta Kota/Arie Puji Waloyo
Cut Mini 

WARTA KOTA, SETIABUDI -- Meski usianya tidak muda lagi, kematangannya berakting selama ini membuat Aktris Cut Mini Theo (43) masuk nominasi bergengsi se-Asia Pasifik.

Cut Mini masuk kedalam nominasi 'Best Performance by an Actress' dalam ajang penghargaan Asia Pacific Screen, berkat perannya di film 'Athirah' yang sudah tayang pada 2016 lalu.

Pastinyaa Cut Mini tidak menyangka dirinya bisa masuk di ajang penghargaan bergengsi itu, meski tidak bisa membawa pulang pialanya.

"Alhamdulillah tidak pernah menyangka, berpikir, dan bermimpi untuk bisa sampai ke ajang ke Asia Pasifik ya. Ya hasil kerja saya bisa dilihat orang banyak dan sampai kesana (Asia Pasifik) walupun saya pulang tidak membawa piala," kata Cut Mini ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017) malam.

"Saya cukup senang dan saya berkenalan dengan teman teman baru disana dan dengan pemain yang ada disana ya cukup happy buat saya," tambahnya.

Meski tahun 2016-2017 bakat akting Cut Mini dihargai dengan beberapa penghargaan, wanita kelahiran Jakarta, 30 Desember 1973 itu tidak membuatnya senang dan besar kepala.

"Alhamdulillah saya untuk mencapai sampai sekarang ini memang bukan pernah dibayangkan atau dimimpikan gitu. Jadi apa yang saya dapatkan memang kaya mungkin memang udah jalannya, mungkin bonus buat saya. Karena mungkin ini hasil kerja keras saya terjun ke akting dari tahun 1989 sampai sekarang ini," ucapnya.

Lanjut Cut Mini, penghargaan rupanya tidak membuanya menjadi beban untuk menampilkan karya-karya terbaik kedepannya, untuk memberikan eksistensi di industri hiburan Indonesiaa.

"Kita enggak bisa maksa itu piala harus ikut kita gitu kan. Jadi untuk sampai kesitu aja saya udah cukup senang giu, jadi emg saya enggak pernah berfikir jauh dengan apa yang udah saya dapatkan gitu," jelasnya.

"Saya sampai mikir begitu orang kasih tau, bahwa saya masuk best artis di Absah. Saya kayak, 'hah' ini udah dua tahun kan masih ada eh tapi kan masih ada jadi yaudah gitu," ungkapnya.

Sehingga pada intinya Cut Mini menegaskan bahwa ada atau tidaknya penghargaan yang ia terima, pastinya ia terus memberikan yang terbaik di dunia akting.

"Ada dan atau tiadanya ya tetep harus berkarya aja," ujar Cut Mini.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved