Ahmad Dhani Tersangka

BREAKING NEWS: Rumah Ahmad Dhani Digeledah, Ini Gara-garanya

"Klien kami (Ahmad Dhani) diminta handphonenya dan handphone itu memang tidak dibawa karena tidak ada perintah untuk dibawa.."

BREAKING NEWS: Rumah Ahmad Dhani Digeledah, Ini Gara-garanya
m14/Yosia Margaretta
KUASA hukum Ahmad Dhani, Razman Nasution, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Musisi Ahmad Dhani sedang menjalani proses pemeriksaannya sebagai tersangka sejak pukul 13.43, Kamis (30/11/2017) ini, di Polres Metro Jakarta Selatan.

Setelah lima jam berlangsung, pemeriksaan diberhentikan sementara untuk mencari telepon genggam beserta sim card dari handphone (HP) Ahmad Dhani yang akan dijadikan alat bukti oleh pihak kepolisian.

Ketika pemeriksaan terjadi, Ahmad Dhani diminta untuk memberikan HP nya untuk diperiksa oleh penyidik, namun rupanya Dhani tidak membawa HP tersebut.

"Klien kami (Ahmad Dhani) diminta handphonenya dan handphone itu memang tidak dibawa karena tidak ada perintah untuk dibawa," ujar tim kuasa hukum Ahmad Dhani, Razman Nasution.

Penyidik pun melakukan pemeriksaan untuk mencari handphone Ahmad Dhani, mulai dari mencari di mobilnya hingga melakukan penggeledahan di kediaman Dhani.

"Ini pemeriksaan terhenti. BAP diberhentikan sementara menunggu sim card itu," ujar Razman.

Lewat tim kuasa hukumnya pun Ahmad Dhani beralasan karena tidak diminta membawa handphone maka dari itu Dhani tidak membawa.

"Ya orang tidak disuruh bawa kok. Ya kan ngga penting, dia ada asisten, ada sopir kok. Makanya tadi dipanggil asistennya, dipanggil sopirnya. (Penyidik) Tidak percaya, dianggap berbohong. Kalau memang disuruh bawa handphone ya dibawa," ujar Razman kepada awak media.

Tim kuasa hukum pun mengaku sejak sore tadi sekitar pukul 16.00 rumah Ahmad Dhani digeledah untuk mencari handphone dari Ahmad Dhani. (m-14)

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved