Tidak Ada Yang Mampu Menahan Keingian Septian David Maulana untuk Pergi

CEO Mitra Kukar Endri Erawan mengatakan, pihaknya sudah memberikan tawaran perpanjangan kontrak dan kenaikan gaji pada Septian.

Tidak Ada Yang Mampu Menahan Keingian Septian David Maulana untuk Pergi
Ist
Septian David Maulana 

WARTA KOTA.COM - Tanda-tanda pesepak bola Septian David Maulana meninggalkan Mitra Kukar dan bermain di Liga Malaysia, kian terbuka setelah pemain yang juga gelandang serang Timnas Indonesia ini tetap memperlihatkan sikap untuk pergi.

Padahal, manajemen Mitra Kukar sudah memintanya bertahan dengan ganjaran kenaikan gaji dua kali lipat.

CEO Mitra Kukar Endri Erawan mengatakan, pihaknya sudah memberikan tawaran perpanjangan kontrak kepada pesepak bola asal Semarang, Jawa Tengah itu, plus tawaran kenaikan gaji dua kali lipat.

Baca: Antonio Conte Rotasi Pemain untuk Bawa Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan

"Ya, kami tidak pungkiri juga melihat penampilan yang semikin bagus tentu kami memberikan penawaran lebih. Kenaikan gaji bisa sampai dua kali lipat dari sebelumnya, apalagi saat ini dia masuk timnas," ujar Endri.

Namun, tawaran ini tak juga meluluhkan hati pemain berusia 22 tahun itu. Dikabarkan David ingin berbicara dengan manajemen Mitra Kukar untuk membiarkannya pergi, apalagi kontraknya akan berakhir dalam waktu dekat ini.

"Kami berupaya mempertahankannya, tetapi kalau David lebih tertarik ke Malaysia, ya kami tidak bisa apa-apa juga," ujar Endri.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (29/11/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved