UI Gelar Workshop Bersama 84 Kepala Daerah se-Indonesia

Workshop ini juga menjadi forum ilmiah untuk membicarakan potensi kerjasama yang dapat UI berikan ke daerah-daerah...

UI Gelar Workshop Bersama 84 Kepala Daerah se-Indonesia
Istimewa
KAMPUS Universitas Indonesia (UI) Kota Depok 

WARTA KOTA, DEPOK --- Universitas Indonesia (UI) akan menggelar Workshop Implementasi Kerjasama dengan Pemerintah Daerah Dalam Negeri, selama dua hari mendatang, Rabu (29/11/2018) dan Kamis (30/11/2017) di Royal Hotel, Bogor.

Workshop ini mengundang 84 kepala daerah se Indonesia mulai dari Gubernur, Wali Kota dan Bupati.

Sejumlah kepala daerah yang sudah dijadwalkan hadir di antaranya Gubernur Sumatera Barat, Wali Kota Banda Aceh, Wali Kota Bima, Wali Kota Gunungsitoli, Wali Kota Makassar, Wali Kota Manado, Wali Kota Sukabumi, Bupati Nias Selatan, Bupati Tanjung Jabung Barat, Bupati Trenggalek, Bupati Pekalongan dan Bupati Pandeglang.

Kepala Humas dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) UI, Rifelly Dewi Astuti menuturkan kegiatan ini merupakan upaya UI untuk membuka peluang kerjasama yang dapat terjalin antara UI dengan Pemerintah Daerah se-Indonesia.

Selain itu, kata dia, workshop ini juga menjadi forum ilmiah untuk membicarakan potensi kerjasama yang dapat UI berikan ke daerah-daerah di seluruh wilayah Indonesia, untuk pengembangan penelitian dan pendampingan guna mendukung pembangunan di wilayah Pemerintah
Daerah.

"Juga akan dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama antara UI dengan Pemerintah Daerah, pada hari pertama Workshop Rabu 29 November," kata Riffely. 

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved