Pep Guardiola Puji Raheem Sterling Yang Tampil Impresif

Pep Guardiola juga mengakui, saat dia baru datang ke City, dia mendapati Sterling yang gampang kehilangan bola dan gampang menyerah.

Pep Guardiola Puji Raheem Sterling Yang Tampil Impresif
dailymail
Raheem Sterling (tengah) rayakan gol yang ia lesakkan ke gawang Huddersfield, Minggu (26/11/2017) 

WARTA KOTA.COM - Raheem Sterling tampil impresif, ketika Manchester City harus menghadapi Huddersfield pada Minggu (26/11/2017) malam WIB.

Bukan hanya karena Sterling mencetak gol kemenangan City, melainkan performa pemain sayap ini memang memukau dari awal sampai akhir pertandingan.

Maka tak mengherankan jika Pep Guardiola, Pelatih City, memujinya.

"Dia membuat kemenangan. Dia membuat rekor. Dan bukan hanya itu, dia juga lebih kuat dan dapat mempertahankan bola," kata Guardiola soal Sterling, yang dilansir Manchester Evening News.

Baca: Jose Mourinho Istirahatkan Romelu Lukaku

Pria Spanyol ini juga mengakui, saat dia baru datang ke City, dia mendapati Sterling yang gampang kehilangan bola dan gampang menyerah.

"Dia baru berusia 22 tahun, sehingga masih banyak yang bisa dikembangkan dari kemampuannya. Jika dia ingin belajar, kami siap membantunya," tandas Guardiola.

City memperpanjang daftar kemenangannya, dengan mengalahkan Huddersfield 2-1.

Meski mereka sempat tertinggal, ketika Nicolas Otamendi mencetak gol bunuh diri, namun skuad berjulukan Citizens ini berhasil bangkit berkat Sterling.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (28/11/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved