Kate Phillips Jadi Caddy Suami di Jakarta

Phillips adalah mantan atlet senam dari Inggris. Dia menikah dengan Rose, yang merupakan atlet golf andalan Inggris, pada Desember 2006.

Kate Phillips Jadi Caddy Suami di Jakarta
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Selasa (28/11/2017) halaman 16 

WARTA KOTA.COM - UUntuk merayakan hari pernikahannya, Kate Phillips, akan menjadi caddy untuk suaminya, Justin Rose, di Indonesian Masters, 14-17 Desember 2017, di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Phillips adalah mantan atlet senam dari Inggris. Dia menikah dengan Rose, yang merupakan atlet golf andalan Inggris, pada Desember 2006. Mereka telah dikaruniai seorang putra, Leo, dan putri, Lottie.

"Saya suka (bermain) di Asia. Isteri saya menjadi caddy (di Indonesian Masters 2017). Ini merupakan bentuk perayaan ulang tahun perkawinan kami," kata Rose, seusai berlaga di Hongkong Terbuka, Minggu (26/11/2017).

Rose menyebut isterinya sebagai orang yang sangat memahami olahraga golf, sehingga dia tidak perlu mengajarinya bagaimana cara menjadi caddy ketika menemaninya di Halim Perdanakusuma.

"Dia tahu permainan golf, seperti anak saya yang berusia delapan tahun. Kami akan bergembira di sana," kata Rose.

Rose merupakan peraih 10 gelar European Tour dan pernah menjadi juara US Open.

Baca: Jose Mourinho Istirahatkan Romelu Lukaku

Rose tengah dalam performa terbaiknya setelah menjuarai Turkish Airlines Open, tujuh hari setelah menjuarai WGC-HSBC Champions, di Shanghai, Tiongkok, akhir Oktober lalu.

Rose ingin menutup tahun ini dengan merebut gelar juara Indonesian Masters, yang memiliki total hadiah sebesar 750.000 dolar AS (Rp 10,127 miliar).

"Bagi saya sangat menyenangkan bisa bermain satu pekan sebelum Natal. Namun, yang penting kami akan merasakan pengalaman perjalanan yang menarik," kata Rose.

Turnamen yang menjadi penutup Asian Tour 2017 akan menentukan gelar juara Asian Tour Order of Merit (OOM).

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (28/11/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved