Jose Mourinho Istirahatkan Romelu Lukaku

Sejak dibeli dari Everton, Lukaku selalu menjadi pilihan utama Mourinho dalam 18 laga kompetitif di seluruh kompetisi.

Jose Mourinho Istirahatkan Romelu Lukaku
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Selasa (28/11/2017) halaman 1 

WARTA KOTA.COM - Kembalinya Zlatan Ibrahimovic bisa menjadi alternatif bagi Manchester United (MU), sementara keran gol Romelu Lukaku tersendat-sendat.

Pelatih MU Jose Mourinho akan membawa Lukaku dan Ibrahimovic tatkala Setan Merah melakoni laga pekan ke-14 Liga Inggris 2017-2018 di Watford, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB.

Sejak dibeli dari Everton seharga 75 juta poundsterling musim panas lalu, Lukaku selalu menjadi pilihan utama Mourinho dalam 18 laga kompetitif di seluruh kompetisi 2017-2018.

Striker internasional Belgia tersebut menjawabnya dengan 11 gol, termasuk delapan gol dari 13 kali menjadi starter di Liga Inggris dalam balutan kostum Setan Merah.

Hanya saja, keran gol lajang berusia 24 tahun tersebut tersendat-sendat.

Dalam 10 penampilan terakhirnya di semua kompetisi sejak 14 Oktober 2017, pemain berjulukan The Lawyer ini hanya mencetak satu gol, yakni saat mengalahkan Newcastle 4-1 di Old Trafford, 19 November lalu.

Bahkan, dalam kemenangan atas Brighton 1-0, akhir pekan lalu, Lukaku seperti tidak berada di dalam lapangan lantaran kontribusinya minim.

Beberapa waktu lalu, Mourinho menegaskan bahwa dia baru akan mengistirahatkan Lukaku jika Ibrahimovic sudah kembali ke dalam timnya.

"Tanpa Ibrahimovic kami sulit melakukan rotasi pemain. Marcus Rashford bermain di posisi lain," terang Mourinho.

Ibrahimovic merupakan pencetak gol terbanyak MU di musim lalu. Ketika itu, striker yang kini berusia 36 tahun tersebut mencetak 26 gol di seluruh kompetisi, termasuk 15 gol di Liga Inggris.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved