Breaking News:

Ini Cara Pelaku Pengeroyok Anggota Brimob Selesaikan Masalah

Kasus pengeroyokan terhadap anggota Brimob ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

WARTA KOTA, MATRAMAN -- Kepolisian Daerah Metro Jaya menerangkan, kasus pengeroyokan terhadap anggota Brimob, Brigadir Lalu Agus Salim, sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Penjelasan itu dikemukakan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono, di Markas Polda Metro Jaya Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

Sebelumnya diberitakan bahwa Brigadir Lalu Agus Salim dikeroyok oleh lima orang tidak dikenal di Cibubur Junction Senin (27/11/2017) siang.

Pengeroyokan yang dilakukan di basement pusat perbelanjaan itu sempat menyebar secara viral setelah rekaman video perkelahian itu diunggah di media sosial.

Namun Selasa esoknya, kata Argo, kelima pengeroyok Lalu tiba-tiba menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya pada Selasa. Padahal Lalu sendiri belum sempat membuat laporan terkait kasus pengeroyokan tersebut.

"Keributannya akibat kesalahpahaman saja, sampai akhirnya terjadi baku hantam. Sudah didamaikan," kata Argo.

Karena tidak ada laporan resmi, Argo tidak merinci nama kelima pengeroyok Lalu. Ia hanya menegaskan kelimanya bukan sesama anggota Brimob, maupun aparat dari satuan atau korps lain.

"Kelimanya warga sipil biasa. Sudah didamaikan. Jadi tidak ada laporan apapun," ujar Argo.

Penulis:
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved