Breaking News:

Bunga Jelitha Gagal, Artika Sari: Bukan Jalan Tuhan

"Saya bangga dengan Bunga. Meski kalah, dia sudah membuktikan kepada orang banyak. Karena sebelumnya sudah banyak yang meng-underestimetnya,"

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Artika Sari Devi ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Model sekaligus artis peran Bunga Jelitha Ibrani (26) gagal membawa pulang gelar juara, di ajang kejuaraann kecantikan dunia 'Miss Universe 2017'.

'Miss Universe 2017' sendiri digelar di Nevada, Amerika Serikat, yang digelar pada Senin (26/11/2017) waktu Indonesia, dimana Bunga tersingkir dari babak 16 besar.

Sahabat dan juga Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi (38) menegaskan mengenai Bunga ia ingin pembahasan hanya pada kekalahannya saja.

Artika Sari Devi ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).
Artika Sari Devi ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Artika tidak mau pembahasan mengenai Bunga, keluar dari ajang kecantikan dunia Miss Universe 2017 yang sudah berlangsung.

"Saya bangga dengan Bunga. Meski kalah, dia sudah membuktikan kepada orang banyak. Karena sebelumnya sudah banyak yang meng-underestimetnya," kata Artika Sari Devi ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

Istri dari musisi dan penyanyi Baim itu menambahkan, menanggapi kekalahan atau tersingkirnya Bunga dari babak 16 besar, dikarenakan memang bukan rezekinya.

"Perkara dia menang atau kalah yah itu jalan tuhan. Gak semua yang kita inginkan harus terpenuhi kan. Buat saya yah itu rencaana tuhan yang beda lagi buat Bunga," ucapnya.

Wanita yang mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2005 itu mengungkapan, Bunga memiliki bekal yang cukup untuk menghadapi Miss Universe lalu.

Sehingga ia menganggap bukan sebuah hal yang gagal atau kemunduran dari perwakilan Indonesia, di ajang Miss Universe yang digelar setiap tahunnya.

"Bukan sebah kemunduran. Justru kualitas kita memberangkatkan perwakilan Indonesia itu dengan kualitas stndarnya yang meningkat setiap tahunnya dong," ujar Artika Sari Devi. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved