Breaking News:

Tawuran Antar Kampung di Bekasi, Satu Remaja Tewas

Satu dari empat remaja tewas dibantai kelompok remaja lainnya di Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (27/11/2017) sekitar pukul 01.00.

Warta Kota/Google
Ilustrasi 

WARTA KOTA, BEKASI - Satu dari empat remaja tewas dibantai kelompok remaja lainnya di Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (27/11/2017) sekitar pukul 01.00. Tiga remaja lainnya masih kritis di dua rumah sakit di wilayah setempat.

Aksi tawuran itu terjadi di Kampung Kaliabang Tengah RT 09/15, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Kelompok remaja dari Kampung Lokomotif dan Kampung Simbang terlibat tawuran, hingga berujung pada kematian Reza Apriansyah (18), remaja asal Kampung Lokomotif.

"Korban menderita luka yang sangat parah di bagian kepala dan badannya, hingga setibanya di rumah sakit sudah meninggal dunia," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestro Bekasi Kota AKBP Dedy Supriadi, Senin (27/11/2017).

Baca: Alexandra Kosasih Menangis Lihat Film Perdananya

Dedy mengatakan, tiga rekan Reza yang lain bernama Akbarudin (23), Hafiz Khotami (19), dan Elvin Hidayat (22), masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Ananda dan Rumah Sakit Seto Hasbadi. Ketiganya juga mengalami luka yang cukup parah, namun masih bisa diselamatkan oleh tim medis.

Dedy merinci, korban Akbarudin menderita luka bacok di bagian kepala atas, lengan kanan, dan telinga kanan. Sedangkan Hafiz mengalami luka tusuk di bagian dada sampai menembus paru-paru. Terakhir, Elvin mengalami luka sabet di bagian bahu sebelah kiri dan kanan serta pinggang kiri.

"Untuk saksi Akbarudin sempat kita mintai keterangan sedikit tentang kronologi kejadian," kata Dedy.

Baca: Zlatan Ibrahimovic Berlibur ke Labuan Bajo, Ini yang Dia Cari

Menurut dia, penyerangan terhadap korban terjadi saat Akbarudin diajak oleh rekannya yang lain, Zainal (23), untuk menyerang remaja asal Kampung Simbang. Kepergian mereka kemudian disusul oleh tiga rekannya yang lain, yakni Hafiz, Elvin, dan Reza.

Saat mereka tiba di lokasi, rupanya para remaja dari kedua kelompok itu sudah terlibat tawuran. Mereka tawuran sambil membawa berbagai jenis senjata tajam seperti celurit, pedang, samurai, dan sebagainya.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved