Breaking News:

Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Kaliabang Bekasi

Satu dari empat remaja tewas dibantai kelompok remaja lainnya di Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (27/11) sekitar pukul 01.00.

Kompas.com
ILUSTRASI tawuran warga 

WARTA KOTA, BEKASI --- Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota akhirnya menangkap seorang pemuda yang terlibat tawuran di Kaliabang Tengah, Bekasi Utara pada Senin (27/11/2017) dini hari. Meski demikian, polisi enggan menjelaskan identitas pemuda itu dengan alasan sedang dikembangkan penyidik.

"Masih kita kembangkan lagi," kata Kapolres Metropolitan Bekasi Kota Komisaris Besar Hero Henrianto Bachtiar, Senin (27/11/2017) malam.

Hero mengatakan, pelaku diamankan petugas gabungan dari Polsek Bekasi Utara dan Polrestro Bekasi Kota. Polisi masih menggali keterangan pelaku untuk menangkap pelaku lainnya.

Senada diungkapkan oleh Kepala Unit Reskrim Polsek Bekasi Utara, Iptu Sentot. Namun Sentot juga enggan membeberkan identitasnya karena masih dalam tahap pengembangan.

"Nanti kalau sudah tertangkap semua akan dirilis ke media," kata Sentot.

Seperti diberitakan, satu dari empat remaja tewas dibantai kelompok remaja lainnya di Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (27/11) sekitar pukul 01.00. Sementara tiga remaja lainnya masih kritis di dua rumah sakit di wilayah setempat.

Aksi tawuran itu terjadi di Kampung Kaliabang Tengah RT 09/15, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Kelompok remaja dari Kampung Lokomotif dan Kampung Simbang terlibat tawuran, hingga berujung pada kematian Reza Apriansyah (18), remaja asal Kampung Lokomotif.

Sedangkan tiga remaja lain bernama Akbarudin (23), Hafiz Khotami (19) dan Elvin Hidayat (22) masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Ananda dan Rumah Sakit Seto Hasbadi. 

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved