Ilija Spasojevic Yakin Bisa Raih Prestasi Bersama Indonesia

Spasojevic telah membuktikan kelasnya sebagai striker maut dengan melesakkan dua gol ke gawang Guyana pada laga persahabatan.

Ilija Spasojevic Yakin Bisa Raih Prestasi Bersama Indonesia
faktualnews.com
Ilija Spasojevic 

WARTA KOTA.COM - Striker anyar Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, menyatakan ingin meraih trofi juara bersama Garuda.

Spasojevic ingin meraih prestasi bersama negara barunya, Indonesia.

Tantangan pertama striker kelahiran Bar, Montenegro, itu ada di Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017, yang berlangsung di Banda Aceh, 2-6 Desember mendatang.

Di turnamen itu, Merah Putih akan berhadapan dengan Brunei Darussalam, Kyrgyzstan, dan Mongolia.

"Kami akan berangkat pada 30 November dan kami akan mencoba memberikan yang terbaik di Tsunami Cup. Meski ada tiga laga dalam enam hari, kami optimistis bisa memberikan yang terbaik, karena kami berhasil membuktikan bisa menang menghadapi tim dengan pemain-pemain senior yang memiliki postur lebih besar. Saya ingin membantu tim ini menjadi juara di sana," ujar Spasojevic.

Spasojevic telah membuktikan kelasnya sebagai striker maut dengan melesakkan dua gol ke gawang Guyana pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/2017).

Spasojevic tampaknya menjadi jawaban atas harapan Pelatih Indonesia U-23, Luis Milla, yang sejak SEA Games Kuala Lumpur 2017 membutuhkan mesin gol yang agresif.

Namun, Spasojevic menegaskan dirinya berhasil mencetak dua gol ke gawang Guyana bukan karena kehebatannya semata, melainkan karena perjuangan 10 rekannya yang mendukungnya dari belakang.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (27/11/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved