Christopher Rungkat dan Justin Barki Harus Pisah

Dalam sejumlah pertandingan internasional ajag ITF Men's Future, Justin dan Christopher merasa mampu bermain sempurna.

Christopher Rungkat dan Justin Barki Harus Pisah
Pelti
Justine Barki dan Christopher Rungkat 

WARTA KOTA.COM - Ganda putra tenis Indonesia, Christopher Rungkat dan Justin Barki harus berpisah di seri kedua ajang ITF Men's Future TEZ Tennis Open 2017.

Namun, perpisahan tersebut diakhiri senyuman, karena pasangan ganda ini sukses meraih gelar keempatnya.

Usai berlaga di lapangan tenis Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (25/11/2017) petang, Christopher dan Justin tampak begitu gembira dengan gelar juara ganda keempat mereka.

Pasangan ini sebelumnya pernah meraih gelar yang sama di dua turnamen pada 2016 dan satu kali di musim 2017. Dan, trofi juara kali ini adalah yang kedua di tahun 2017.

Menurut dua petenis putra andalan Tanah Air tersebut, mereka telah memiliki senyawa yang baik ketika bergabung dalam laga ganda putra.

Dalam sejumlah pertandingan internasional ajag ITF Men's Future, Justin dan Christopher merasa mampu bermain sempurna.

Salah satu bukti kemampuan besar Justin dan Christopher adalah saat menundukkan pasangan ganda asal Jepang Shintaro Imai/Renta Tokuda dalam laga super tie break 6-3 1-6 (11-9).

Baca: Ilija Spasojevic Yakin Bisa Raih Prestasi Bersama Indonesia

Ganda asal negeri Sakura tersebut termasuk dalam kategori petenis seeded ketiga yang memiliki permainan cepat di kelas Asia.

"Sebenarnya tidak nyaman dengan perpisahan ini, karena kami sudah biasa main berdua dan memiliki kekompakan serta kekuatan saat menghadapi lawan yang berat. Kami memang bersenyawa untuk main ganda. Kami punya banyak pemahaman koordinasi di lapangan yang jadi modal untuk menumbangkan lawan. Tapi, saya sedang mengejar turnamen yang lebih besar untuk meningkatkan kelas prestasi saya," ungkap Christopher, yang sedang memburu tiket wild card Australia Open 2018.

Sementara itu, Justin yang sedang disellimuti kesenangan lantaran meraih hasil yang menurutnya begitu tinggi, mengungkapkan bahwa pada ajang yang sama di seri kedua, dirinya akan berpasangan dengan petenis putra asal India, Vijay Sundar Prasanth.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (27/11/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved