Breaking News:

Rildo Ananda Anwar Terpilih Sebagai Ketua Umum PP Pelti

Rildo mengaku telah mempersiapkan langkah-langkah yang akan dilakukan selama menjabat sebagai ketua umum.

Pelti
Rildo Ananda Anwar Ketua Umum PP Pelti Terpilih 

WARTA KOTA.COM,BANJARMASIN - Rildo Ananda Anwar terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) periode 2017-22.

Dalam Musyawarah Nasional (Munas) Pelti di Hotel Rattan Inn, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (26/11/2-17), Rildo mendapat 19 suara dari 34 peserta Munas.

Rildo menguguli calon lainnya I Gede Widiade yang mengumpulkan 15 suara.

Jumlah pemilih sebenarnya tercatat 35, meliputi 34 Pengda seluruh Indonesia ditambah satu suara mewakili dari PP Pelti yang diwakili langsung ketua umum, Wibowo Suseno Wirjawan.

Satu daerah yakni Kalimantan Barat tidak memberikan suara.

"Kemenangan Rildo adalah kemenangan tenis Indonesia, karena beliau sangat paham tentang olahraga ini. Selain itu, pendukungnya memilih benar-benar atas dasar karena dedikasinya dan janji akan membangun pertenisan Indonesia ke arah yang lebih baik," kata Sekretaris Pengda Pelti Jawa Timur, Didik Utomo Pribadi, seusai memimpin sidang.

Baca: Ini Daftar Juara Hong Kong Open Super Series 2017

­Sementara itu, Rildo mengatakan siap melanjutkan tongkat estafet dari kepengurusan sebelumnya.

“Ini adalah amanah yang ahrus saya jalankan. Tentunya saya tidak bisa berjalan sendirian. Kita semua harus bersinergi. Karena kita memiliki tujuan yang sama yakni meningkatkan prestasi tenis di Indonesia,” kata Rildo.

Dalam kesempatan ini, Rildo juga mengaku telah mempersiapkan langkah yang akan dilakukan selama menjabat sebagai ketua umum.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved