Breaking News:

Marcus/Kevin Raih Gelar di Hongkong Open

Di partai final yang digelar Minggu (26/11/2017) siang, Marcus/Kevin hanya membutuhkan waktu 37 menit untuk menaklukkan lawannya.

kompas.com
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di semifinal Hong Kong Open Super Series 2017 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Pasangan ganda putra ungglan pertama asal Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih gelar juara Hongkong Open Super Series 2017.

Di partai final yang digelar Minggu (26/11/2017) siang, Marcus/Kevin hanya membutuhkan waktu 37 menit untuk menaklukkan lawannya asal Denmark Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, 21-12, 21-18.

Kemenangan tersebut membuat mereka unggul dalam kedudukan rekor pertemuan  melawan pasangan Denmark peringkat 6 dunia tersebut menjadi 3-2.

Sementara itu sektor ganda putri Indonesia baru akan bermain setelah laga tunggal putri.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menjejakkan kakinya ke babak final Hong Kong Open Super Series 2017.

Mereka mengalahkan Huang Dongping/Li Wenmei, Tiongkok, dengan skor 11-21, 23-21, 21-15.

Di babak final, Greysia/Apriyani kembali akan berhadapan dengan pemain Tiongkok.

Kali ini ialah unggulan satu turnamen, Chen Qingchen/Jia Yifan. Pertemuan ini merupakan yang kedua kalinya bagi Greysia/Apriyani dan Chen Jia. Sebelumnya di French Open 2017 lalu, Greysia/Apriyani menang 21-5 dan 21-10 dari Chen/Jia.

“Kalau berbicara di sektor ganda putri, saat ini semua merata, tidak ada yang dominan. Jadi saya lebih melihat, siapa yang siap di lapangan secara mental dan teknis. Untuk besok saya mencoba mempersiapkan mereka untuk bisa main lebih rileks. Kalau masalah strategi tentu kami sudah ada evaluasi,” ujar pelatih ganda putri PBSI Eng Hian. (*)

Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved