Breaking News:

Ada Festival Budaya Jepang di Summarecon Mal Bekasi

Gelaran tiga hari festival Jepang bertajuk Moshi Moshi kembali hadir di Summarecon Mal Bekasi

istimewa
Festival Moshi Moshi di Summarecon Mal Bekasi 24-26 November 2017 

WARTA KOTA, BEKASI -- Gelaran tiga hari festival Jepang bertajuk Moshi Moshi kembali hadir di Summarecon Mal Bekasi.

Para pengunjung dapat kembali menyaksikan berbagai pameran merchandise, bazar makanan, cosplay competition dan kebudayaan khas Jepang mulai 24-26 November 2017.

Di hari pertama, Moshi Moshi menyuguhkan workshop seni melipat kertas origami dan seni merangkai bunga atau ikebana di area The Downtown Walk pada pukul 17.00 WIB.

Seni merangkai bunga atau Ikebana di Festival Moshi Moshi Summarecon Mal Bekasi
Seni merangkai bunga atau Ikebana di Festival Moshi Moshi Summarecon Mal Bekasi (istimewa)

Suasana pun semakin meriah dengan hadirnya band ternama Indonesia yaitu J-Rocks yang membawa nuansa Jepang pada musik dan penampilan mereka.

Menyanyikan sejumlah lagu diantaranya Lepaskan Diriku, Ceria, Kau Curi Lagi, Seint Saiya, meraih Mimpi dan masih banyak lagi. J-Rocks pun berhasil menghidupkan suasana dan membuat pengunjung bernyanyi bersama.

Sebuah parade yang berisi sekumpulan orang mengangkat simbolis kuil secara beramai-ramai juga akan menjadi pertunjukkan kebudayaan menarik yang biasa disebut dengan Mikoshi Parade pada 25 dan 26 November 2017 pukul 17.00 WIB.

Tidak kalah menarik, Cosplay Competition menjadi salah satu acara yang dinantikan kreativitas anak-anak muda ini dapat disaksikan pada 25 dan 26 November 2017.

Sambil menikmati hiburan yang ada, para pengunjung juga dapat mencicipi kuliner lezat dari 13 tenant diantaranya Sushi Mayo, Maru Maru Ichi, Sheru Sidat, WIN Mango, Japadog dan masih banyak lagi.

Pernak-pernik dan aksesoris khas Jepang dari 10 tenant yang ada seperti karakter doraemon, superhero dan anime pun menjadi pilihan merchandise menarik untuk dibawa pulang. (*)

Penulis:
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved