Liga 1

Raphael Maitimo Tunggu Kepastian Persib Bandung

Sambil menanti, pemain naturalisasi itu pulang ke Belanda, guna menikmati masa libur kompetisi.

Raphael Maitimo Tunggu Kepastian Persib Bandung
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, saat tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu (09/07/2017) malam. 

WARTA KOTA.COM - Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, sedang menunggu kepastian perpanjangan kontrak di Maung Bandung untuk kompetisi musim depan.

Sambil menanti, pemain naturalisasi itu pulang ke Belanda, guna menikmati masa libur kompetisi.

Maitimo yang yang mencetak sembilan gol di Liga 1 2017 itu dikontrak Persib selama musim ini.

"Saya belum tahu nasib kontrak saya di Persib di musim depan. Kontrak saya di Persib hanya satu tahun. Soal perpanjangan kontrak, lihat saja keputusan dari manajemen Persib," kata Maitimo dikutip dari Simamaung.

Maitimo berharap, apapun yang akan diputuskan nanti adalah yang terbaik untuk dirinya, Persib, dan para suporter Persib.

Selama liburan di Belanda, mantan pemain Sriwijaya FC itu tidak hanya mengobati rasa kangennya untuk bertemu keluarga dan teman-temannya di Belanda.

Baca: Peringatan Eden Hazard untuk Liverpool

Tetapi, dia juga tetap menjaga kebugaran fisiknya untuk menghadapi kompetisi musim depan.

"Saya sangat senang dan bisa berkumpul dengan keluarga. Selama di Belanda, saya banyak istirahat dan tetap melakukan recovery. Pemain profesional tidak boleh hanya diam tanpa melakukan program latihan sendiri," ujar Maitimo.

Hal berbeda dikatakan bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana. Sambil menunggu perpanjangan kontrak, dia berharap Djajang Nurdjaman alias Djanur kembali melatih Pangeran Biru.

Melalui akun Instagramnya, pemain berusia 22 tahun tersebut rindu dengan sosok Djanur.

"Berhati-hatilah memperlalukan seseorang, bisa jadi seseorang yang kamu anggap remeh dan kamu sia-siakan hari ini akan jadi seseorang yang kamu butuhkan dan sangat kamu rindukan dikemudian hari,” tulis Henhen.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Jumat (24/11/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved