Liga 1

Semen Padang Pasrah Jika Ditinggal Pemain Andalan

Win Bernardino mengaku bahwa sejauh ini belum ada pemain yang melakukan komunikasi dengan manajemen terkait rencana pemutusan kontrak.

Semen Padang Pasrah Jika Ditinggal Pemain Andalan
Duniasoccer.com
Semen Padang 

WARTA KOTA.COM - Sejumlah pemain andalan Semen Padan, yaitu Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, dan Vendry Mofu tengah diincar banyak tim lain.

Manajemen Semen Padang pasrah jika memang pemain andalan tersebut pergi meninggalkan Kabau Sirah pada kompetisi musim depan.

"Jika mereka memang mau meninggalkan Semen Padang kami tak akan mencegah. Buat apa kami menahan pemain yang hatinya tidak di Semen Padang. Jika tetap dipertahankan tentunya tidak akan baik bagi kami," kata Manajer Semen Padang, Win Bernardino.

Namun, Win mengaku bahwa sejauh ini belum ada pemain yang melakukan komunikasi dengan manajemen terkait rencana pemutusan kontrak.

"Saat ini, para pemain sedang menjalani liburan. Selain itu, kontrak para pemain Semen Padang berakhir di bulan November, Desember, dan bahkan di Februari tahun depan. Jadi, sampai sekarang belum ada pemain yang membicarakan kontrak baru," ujar Win.

Baca: Arsenal Masih Ngotot Cari Tambahan Tiga Poin

Manajemen klub kebanggaan warga Padang, Sumatera Barat, itu akan mengumpulkan pemain pada bulan Desember mendatang untuk mempersiapkan tim dalam menghadapi Liga 2 tahun depan.

"Kami akan menggunakan pemain sesuai dengan kebutuhan dari strategi tim pelatih. Jika pemain yang ada saat ini masuk dalam skema tim pelatih, maka kontraknya akan kami perpanjang," ujar Win.

Win menambahkan bahwa pihaknya sedang menunggu aturan dari PSSI mengenai aturan Liga 2 musim depan.

"Aturan di Liga 2 musim ini tentu tidak akan sama dengan aturan Liga 2 musim depan. Regulasi untuk pemain U-23 juga pasti akan berbeda dengan aturan di musim ini," tambah Win.

).

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (23/11/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved