Empat Model Cantik Bikin Grup Vlogger

Empat perempuan cantik itu menamakan diri I4. Mereka mengaku, bahwa I4 dibentuk untuk menyampaikan konten positif

WARTA KOTA, JAKARTA - Empat model ternama membentuk grup vloger, mereka di antaranya Aline Adita, Nadia Mulya, Rahmah Umayya, dan Intan Erlita.

Empat perempuan cantik itu menamakan diri I4. Mereka mengaku, bahwa I4 dibentuk untuk menyampaikan konten positif dalam channel Youtube, khususnya untuk perempuan.

Konten positif tersebut di antaranya: metode membuat kain, public speaking, wawancara tokoh, dan konten positif lainnya.

Pendiri grup tersebut, Aline Adita menilai, bahwa konten video unutk berbagi ilmu dan pengalaman, khususnya untuk kaum hawa sangatlah jarang.

Oleh sebab itu, Aline Adita dan tiga rekannya tersebut mencoba untuk berpartisipasi dalam media sosial, seperti: Youtube, Instagram, facebook, maupun twitter yang sudah menjadi gaya hidup generasi milenial.

Hal tersebut dinyatakan Aline Adita dalam konferensi pers yang digelar di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2017).

"Kami memahami bahwa era digital ini telah memberikan banyak kemudahan dan peluang bagi siapa saja, termasuk perempuan. Di antaranya adalah berbagai hal positif seperti inspirasi yang bermanfaat," kata Aline Adita.

Konten perdana yang dibagi dalam channel, yaitu mengenai pengenalan keempat personel I4 dan mengenai cara mengenakan kain tradisional.

Aline Adita menyatakan, bahwa konten positif akan diupload ke channel Youtube I4 tiap hari kamis, yaitu hari di mana I4 diluncurkan.

Video yang diupload berdurasi maksimal sepuluh menit per episode.

Halaman
12
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved