Liga 1

Melayani Timnas Guyana Tidak Serepot Suriah

Akan tetapi, servis untuk Guyana tidak seperti Timnas Suriah U-23 yang disebut sangat mahal dan menelan biaya operasional yang tidak sedikit.

Melayani Timnas Guyana Tidak Serepot Suriah
antaranews.com
Ratu Tisha Destria, Sekretaris Jenderal PSSI (ANTARA Foto) 

WARTA KOTA.COM - Timnas Guyana yang akan menjadi lawan uji coba Timnas Indonesia di Stadion Patriot, Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/2017), telah tiba di Jakarta, Selasa (21/11/2017).

Namun, rombongan negara asal Amerika Selatan itu tidak datang secara bersamaan. Mereka tiba secara bergelombang dalam satu dua hari ke depan.

"Kalau Guyana datang mulai, Selasa (21/11/2017) tapi secara bergelombang, ada yang duluan dan ada yang menyusul. Ada pemain yang duluan kemudian ada ofisial, medis, dan sebagainya. Mungkin lengkap dalam satu dua hari nanti," ujar Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria.

Sebagai tim tamu, Ratu Tisha menjelaskan, Guyana memiliki sejumlah permintaan terkait persiapan dan fasilitas latihan dan selama berada di Indonesia.

Baca: Juventus Lakoni Laga Penting Lawan Barcelona

Akan tetapi, servis untuk Guyana tidak seperti Timnas Suriah U-23 yang disebut sangat mahal dan menelan biaya operasional yang tidak sedikit.

"Guyana permintaannya juga lumayan. Ada berbagai macam permintaan mulai dari latihan sebelum uji coba di Stadion Patriot, terus untuk minuman isotonik, es untuk keperluan recovery, dan sebagainya. Dan, untuk latihan mereka akan kami arahkan latihan di lapangan lain di Bekasi tapi bukan Patriot," tuturnya.

"Yang pasti, Guyana tidak seperti Suriah, karena Guyana kan masih selevel sama kita peringkatnya. Kalau Suriah, untuk datangkan mereka saja sulit setengah mati, mahalnya setengah mati, mainnya juga harus di lapangan yang baik, bahkan sebelum ke sini mereka sudah kirim orang duluan untuk cek kondisi lapangan," beber Ratu Tisha.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (22/11/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved