Baru Dilantik, Sekda Depok Akan Langsung Evaluasi Anggaran Dinas

"Kita akan melakukan evaluasi anggaran beberapa Dinas, yang belum memenuhi target. Itu dulu..."

Baru Dilantik, Sekda Depok Akan Langsung Evaluasi Anggaran Dinas
Istimewa
SEKRETARIS Daerah Kota Depok yang baru dilantik, drg Hardiono. 

WARTA KOTA, DEPOK --- Hardiono resmi dilantik menjadi Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok yang baru oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris Abdul Shomad di Balai Kota Depok, Selasa (21/11/2017).

Sebelumnya Hardiono menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) Kota Depok.

Usai pelantikan Hardiono mengaku akan langsung bekerja dan melakukan langkah-langkah strategis dalam melanjutkan program yang sudah ada digariskan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Pradi Supriatna.

PELANTIKAN drg Hardiono sebagai Sekda Kota Depok oleh Wali Kota Depok M Idris, Selasa (21/11/2017). Hardiono sebelumnya menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) Kota Depok.
PELANTIKAN drg Hardiono sebagai Sekda Kota Depok oleh Wali Kota Depok M Idris, Selasa (21/11/2017). Hardiono sebelumnya menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) Kota Depok. (Istimewa)

"Kita akan melakukan evaluasi anggaran beberapa Dinas, yang belum memenuhi target. Itu dulu. Semoga para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Depok semakin profesional dalam membantu dan mendukung tugas Wali Kota dan Wakil Wali Kota," kata Hardiono.

Selain itu kata dia, pihaknya juga akan fokus untuk menghadapi Musrenbang Kota Depok yang akan dilakukan awal tahun depan.

"Fokus Musrenbang untuk pembangunan Kota Depok ke depan juga jadi perhatian kita," kata dokter gigi spesialisasi bedah mulut, kelahiran 27 Januari 1961 ini.

Dalam pelantikan yang dilakukan di Ruang Edelweis Lantai V Balai Kota Depok, sempat diwarnai padamnya listrik saat dinyanyikannya lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Meski begitu pelantikan berlangsung khidmat, karena tak lama listrik kembali menyala.

Hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara, Imas Sukmariah, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat, Sumarwan Hadi Sumarto.

Pelantikan Hardiono sebagai Sekda Depok ini, bersamaan dengan dilantiknya 18 pejabat eselon 3 dan 4 di jajaran Pemkot Depok yang menduduki jabatan baru atau mutasi.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved