Pria Tua Diduga Bunuh Diri di Rel Kereta Api di Depok

Komisaris Roni Agus Wowor mengatakan identitas korban diketahui dari kartu tanda penduduk yang ada di kantong celananya.

Pria Tua Diduga Bunuh Diri di Rel Kereta Api di Depok
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Korban tewas mengenaskan di rel kereta api di perlintasan Stasiun Depok Lama, di Jalan Raya Dewi Sartika, Pancoran Mas, Depok, Selasa (21/11) pagi. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Seorang pria tua yang diketahui bernama Bambang Adi Merdiko SH berusia 71 tahun dan beralamat di Jalan Tirta Melati 1 Blok 31, RT 6/3, Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya, Depok, ditemukan tewas mengenaskan di rel kereta api di perlintasan Stasiun Depok Lama, di Jalan Raya Dewi Sartika, Pancoran Mas, Depok, Selasa (21/11) pagi.

Tubuhnya diketahui sempat terseret kereta api yang melaju dari arah Jakarta ke Depok sejauh 1 Km.

Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Roni Agus Wowor mengatakan identitas korban diketahui dari kartu tanda penduduk yang ada di kantong celananya.

Korban tewas mengenaskan di rel kereta api di perlintasan Stasiun Depok Lama, di Jalan Raya Dewi Sartika, Pancoran Mas, Depok, Selasa (21/11) pagi.
Korban tewas mengenaskan di rel kereta api di perlintasan Stasiun Depok Lama, di Jalan Raya Dewi Sartika, Pancoran Mas, Depok, Selasa (21/11) pagi. (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, kata Roni, korban sengaja merebahkan dirinya di rel kereta api, saat kereta api dari arah Jakarta ke Depok melintas.

"Sehingga korban dilindas kereta api dan tubuhnya sempat terseret sekitar 1 kilometer," kata Roni.

Menurutnya saar ditemukan dan dievakuasi kondisi tubuh korban sangat mengenaskan dan sebagian besar rata dengan tanah.

"Selain itu tubuh mengalami patah tulang di banyak bagian dan meninggal seketika di lokasi kejadian," kata Roni.

Ia mengatakan pihaknya langsung berkordinasi untuk menghubungi keluarga korban sesuai yang tertera di kartu identitas korban.

"Sementara jenasah sempat kita bawa ke RS Polri untuk divisum sebelum diambil keluarga untuk dimakamkan," katanya.

Berdasar keterangan saksi dan keluarga kata Roni, diduga kuat korban sengaja bunuh diri karena permasalahan keluarga.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved