Sepak Bola

Ilija Spasojevic: Bermain untuk Timnas Indonesia seperti Mimpi

Penyerang naturalisasi asal Montenegro Ilija Spasojevic, akrab disapa Spaso, menyebut kesempatan bermain untuk tim nasional Indonesia seperti mimpi.

Ilija Spasojevic: Bermain untuk Timnas Indonesia seperti Mimpi
Antara Foto/Risky Andrianto
Ilija Spasojevic 

WARTA KOTA, CIKARANG - Penyerang naturalisasi asal Montenegro Ilija Spasojevic, akrab disapa Spaso, menyebut kesempatan bermain untuk tim nasional Indonesia seperti mimpi.

"Bagi saya ini seperti mimpi, semua terjadi begitu cepat setelah saya dinaturalisasi," kata Spaso usai bertanding melawan tim nasional U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017) malam.

Penyerang tim Bhayangkara FC itu pun berterima kasih kepada semua pihak yang memberikannya kesempatan untuk bergabung dengan timnas.

Dia mengaku bahagia sekaligus sedih dengan hal tersebut.

Baca: Hantam Leganes 3-0, Barcelona Kian Kukuh Puncaki Klasemen

"Saya sedikit sedih karena belum bisa memberikan yang terbaik," tutur Spaso.

Ilija Spasojevic, dinaturalisasi menjadi warga negara Indonesia pada Oktober 2017, bermain penuh di pertandingan pertamanya di timnas Indonesia itu. Sayang dalam laga tersebut, timnas Indonesia kalah 0-1 dari timnas U-23 Suriah.

Di partai itu, Spaso gagal membuat satu pun tendangan tepat ke gawang ("shot on goal"). Dia menyebut hal itu hanya masalah kurangnya kesempatan.

"Ini baru awal dan saya akan bekerja keras untuk menambal kekurangan," kata pemain berusia 30 tahun ini.

Sementara pelatih timnas Indonesia Luis Milla memprediksi Spaso tidak memerlukan waktu lama untuk beradaptasi dengan tim nasional.

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved