Breaking News:

Deva Mahenra Ogah Jadi Penyanyi

Padahal, produser filmnya menawarkan karir bermusik, untuk Deva jalani setelah shooting film 'Satu Hari Nanti'.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Deva Mahenra ketika ditemui saat peluncuran trailer, poster, dan teaser di Qubicle Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, SENOPATI -- Aktor dan model Deva Mahenra (27) tertantang menjadi penyanyi, untuk mendalami karakternya menjadi Bima, di film terbarunya yang bertajuk 'Satu Hari Nanti' karya Salman Ariisto.

Sudah melewati proses shooting di Swiss menjadi penyanyi sekitar satu bulan, rupanya tidak membuat hati Deva tergugah untuk banting stir ke dunia tarik suara.

Karena, Deva juga harus merekam suaranya untuk dijadikan soundtrack untuk film 'Satu Hari Nanti', yang bertajuk Ratu Ritik dan Satu Hari Nanti.

"Enggak ada sih. Karena ada momentum aja sih. Untuk jadi soundtrack kenapa engga. Cuma pendekatan yang saya lakukan disini beda," kata Deva Mahenra ketika ditemui saat peluncuran trailer, poster, dan teaser di Qubicle Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Ketidak inginan menjadi penyanyi, datang dari dalam diri Deva yang sedang nyaman di dunia akting.

Padahal, produser filmnya menawarkan karir bermusik, untuk Deva jalani setelah shooting film 'Satu Hari Nanti'.

"Pertanyaan yang sama bahkan juga ditanya sama produser, 'lu mau lanjut karir musik ga?'. Cuma sejauh ini belum ada niatan sih (jadi penyanyi), karena saya juga untuk industri film belum banyak yg saya kasih," ucapnya.

"Masih banyak yang harus saya buktikan. Cuma kalau tawaran itu (jadi penyanyi) datang tapi masih dalam lingkup film saya sangat welcome," sambungnya.

Tidak memiliki bekal sebagai musisi, untuk mendalami perannya sebagai penyanyi rupanya membuat Deva melakukan workshop dan membuat band di Swiss.

"Saya paing workshop sama teman-teman band. Dia (Bima) di Swiss akhirnya punya band personelnya anak-anak Swiss," ujar Deva Mahenra.

Satu Hari Nanti bercerita tentang pilihan dan kegelisahan anak muda dalam membangun sebuah komitmen di Swiss, baik dalam lingkup cinta, pekerjaan, dan keluarga.

Lika-liku pertemanan dan kisah cinta yang kelam tumbuh bersama dalam pencarian makna akan jati diri dari mereka di negeri orang.

Film yang diproduksi oleh Rumah Film dan Evergreen Pictures ini merupakan karya kerjasama antara Indonesia dan Swiss, yang menjadi kerjasama perdana antara dua negara dalam sebuah film.

Film ini juga dibintangi oleh aktris dan aktor ternama Indonesia, yakni Adinia Wirasti (Alya), Deva Mahenra (Bima), Ayushita (Chorina), dan Ringgo Agus Rachman (Din) yang rencananya akan tayang pada 7 Desember 2017. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved