Breaking News:

Yora Febrine: Nikita Willy dan Indra Priawan Sudah Serius, Tinggal Allah Aja Kasih Tanggal Berapa

Video aktris Nikita Willy (23) diduga dilamar oleh kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono, beredar di media sosial instagram.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Yaspen Martinus
TRIBUNNEWS/NURUL HANNA
Nikita Willy dan Indra Priawan 

WARTA KOTA, PALMERAH - Video aktris Nikita Willy (23) diduga dilamar oleh kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono, beredar di media sosial instagram.

Dalam video tersebut terlihat Niki yang duduk mengenakan kemeja putih, tangannya dipegang oleh Indra.Terlihat sebuah cincin yang melingkar di jari manis tangan kiri Nikita.

Ibunda Nikita, Yora Febrine, membantah putrinya sudah dilamar. Meski begitu, Yora menegaskan bahwa putrinya sudah serius dengan Indra.

Baca: Video Nikita Willy Diduga Dilamar Indra Priawan Djokosoetono Beredar, Ini Kata Ibunda

"Pasti serius lah mereka (Nikita dan Indra), ya semua dijalani dengan serius," tegas Yora Febrine ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (17/11/2017).

Menurut Yora, terdapat banyak kecocokan antara wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu dengan kekasihnya.

"Karena Indra sama Niki kan udah enggak kekurangan apa pun. Udah sama-sama muslim, udah kerja, udah ini, tinggal Allah aja kasih tanggal berapa," tuturnya.

Baca: Rutan KPK di Gedung Merah Putih Mulai Digunakan, Ini Penampakannya

Yora akan mengikuti alur dari hubungan atau kisah cinta putrinya dengan Indra, yang sudah berjalan sekitar setahun belakangan ini.

"Kita semua ikutin ketentuan Allah. Kalau dibilang Indra serius, ya serius. Lihat perjalanannya aja nanti," cetus Yora Febrine. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved